Piala Liga Inggris Liverpool Vs Arsenal, Arteta Siapkan Semangat baru Liverpool Gabungkan Skuat Muda

- 1 Oktober 2020, 21:30 WIB
Liverpool VS Arsenal di babak 16 Besar Carabao Cup atau Liga Inggris, 2 Oktober 2020
Liverpool VS Arsenal di babak 16 Besar Carabao Cup atau Liga Inggris, 2 Oktober 2020 /Standard.uk

 

 

 

BERITA KBB- Laga sengit akan kembali tersaji pada babak 16 besar Piala Liga Inggris 2020/2021. Dimana. Lagi-lagi Arsenal harus kembali merasakan angkernya Stadion Anfield, kandangnya juara Liga Inggris musim 2019/2020 Liverpool pada Jumat (2/10/2020) pukul 1.45 WIB.

Liverpool pun kembali diunggulkan untuk meraih kemenangan atas tamunya, The Gunners, julukan Arsenal. Pada pertandingan sebelumnya di Liga Inggris, The Reds atau Liverpool, meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal di Anfield Stadium.

Meskipun demikian, Liverpool sepertinya tidak akan menggunakan pakem yang sama saat menundukkan Arsenal di Liga Inggris. Itu terjadi, karena lima anggota skuad tim utama Liverpool akan absen dalam pertandingan Piala Liga Inggris.

Baca Juga: Polres Cimahi Gencarkan Operasi Yustisi Terhadap Pengguna Masker Scuba dan Buff

Baca Juga: Kesadaran Masyarakat Bandung Barat terhadap Deteksi Dini Kanker Serviks Masih Rendah

Kostas Tsimikas bergabung dengan Jordan Henderson, Joel Matip dan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai pemain yang akan absen karena cedera paha yang diderita selama kemenangan putaran ketiga 7-2 minggu lalu atas Lincoln City. Thiago Alcantara, sementara itu, juga tidak dapat bermain setelah dinyatakan positif Covid-19 dan melakukan isolasi sendiri sesuai pedoman yang diperlukan.

"Terkait Jordan, kami akan mengevaluasi ulang pada hari Jumat setelah pertandingan ini untuk melihat apakah dia bisa bermain melawan Aston Villa," kata asisten manajer The Reds Pepijn Lijnders kepada Liverpoolfc.com.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x