Bantah Ucapan Setien, Ronald Koeman: Dia Kapten dan Kami Memiliki Hubungan Baik

- 4 November 2020, 16:14 WIB
Mega bintang Barcelona berkebangsaan Argentina Lionel Messi sedang berjabat tangan dengan Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.
Mega bintang Barcelona berkebangsaan Argentina Lionel Messi sedang berjabat tangan dengan Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. /Sky Sport

BERITA KBB-- Pelatih Barcelona Ronald Koeman membantah klaim bahwa Lionel Messi sulit ditangani. Hal ini seperti ucapan mantan pelatih Barcelona yang mengatakan bahwa Messi sulit diatur.

"Saya tidak setuju (dengan Setien), tetapi saya menghormati pendapatnya dan apa yang ia alami," kata Koeman dalam konferensi pers sebelum pertandingan yang dikutip dari Antara.

Bahkan, Koeman tak segan memuji Messi. Menurut dia, Messi tetaplah pemain terbaik di dunia dengan segudang prestasi yang telah diraihnya.

Baca Juga: Rilis di Indonesia November 2020, Cek Harga Game dan Konsol PS5 di Sini

Baca Juga: Heboh Peluncuran PS5, Ini Sejarah Awal Lahirnya Playstation

"Messi adalah pemain yang sangat bagus, terbaik di dunia. Saya melihat ambisinya, tetapi ia bukan pemain yang sulit saya tangani," katanya.

Dia menuturkan, setiap pelatih boleh berpendapat mengenai kondisi tim. Namun, penilaian akan tetap berbeda mengenai kondisi dan sifat seseorang.

"Setiap pelatih berbeda - tetapi bagi saya, ia adalah kapten dan saya berbicara dengannya setiap pekan tentang hal-hal di ruang ganti dan di lapangan serta ada hubungan yang baik," ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Liga Champions: Chelsea, Barcelona, Juventus hingga MU di Match Day 3

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah