Keren !!! Kalahkan Newcastle 2-0, Southampton Puncaki Sementara Klasemen Liga Inggris

- 7 November 2020, 09:08 WIB
Pemain Southampton Che Adams berselebrasi merayakan golnya ke gawang Newcastle.
Pemain Southampton Che Adams berselebrasi merayakan golnya ke gawang Newcastle. /Twitter/@SouthamptonFC

Berita KBB- Southampton menanjak ke puncak klasemen sementara Liga Inggris seusai membekuk Newcastle United 2-0 dalam laga pekan kedelapan di Stadion St. Mary's, Sabtu (7/11/2020) dini hari WIB.

Seturut laman resmi Liga Inggris, Southampton untuk pertama kalinya menutup sebuah hari pertandingan dengan memuncaki klasemen Liga Premier Inggris.

Southampton untuk sementara menggusur Liverpool dari puncak klasemen, sebab meskipun sama-sama mengoleksi 16 poin, The Saints punya keunggulan selisih gol berupa surplus tiga dibandingkan surplus dua milik The Reds.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Sabtu 7 November 2020, Jodha Kaget Ruqaiya Menangis

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Sabtu 7 November 2020, Rama Habisi Tadka

Absennya mesin gol utama Southampton, Danny Ings, yang harus menepi hingga enam pekan karena cedera lutut, berhasil ditutupi Che Adams dan Stuart Armstrong yang mencetak gol-gol penyokong kemenangan atas Newcastle.

Sejak sepak mula tim besutan Ralph Hasenhuettl langsung keluar menekan tamunya dan membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit, setelah Theo Walcott mengirim umpan silang yang diselesaikan dengan tendangan voli keras oleh Adams.

Tiga menit jelang turun minum, Walcott hampir mencetak gol untuk Southampton, tetapi tembakan melengkungnya masih melayang di sisi kanan gawang.

Baca Juga: Sinopsis Chandragupta Maurya, Sabtu 7 November 2020, Acharya Larang Chandragupta Bertarung

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x