Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 26 Januari, Aldebaran dan Andin Berdoa, 4 Sikap Ini Buat Mereka Bisa Bersatu Lagi

- 26 Januari 2021, 12:38 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 26 Januari 2021, Aldebaran dan Andin sama-sama tengah berdoa
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 26 Januari 2021, Aldebaran dan Andin sama-sama tengah berdoa /Miradin Syahbana/Tangkapan Layar IG

BERITA KBB- Malam ini Selasa 26 Januari 2021, akan menjadi titik penting pasangan suami istri Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI bisa bersatu lagi. Pada trailer atau potongan cerita berjudul Doa, Aldebaran dan Andin begitu khusyu meminta pertolongan kepada Allah SWT mengenai kelanjutan hubungan mereka.

Dalam sinopsis malam ini, Aldebaran begitu mengharapkan agar Istrinya bisa berkumpul kembali di rumahnya. Dia meminta kepada Allah SWT agar dendam yang dimiliki benar-benar hilang sehingga dapat 100 persen mencintai Andin.

Sedangkan, di tempat terpisah Andin juga berdoa seusai menjalankan Sholat. Andin meminta agar Allah SWT memberika jalan terbaik untuk kelanjutan hubungannya dengan Aldebaran.

Baca Juga: Gempa 6,9 Magnitudo Bisa Terjadi Jika 3 Segmen Sesar Lembang Bergerak Bersamaan, Gempa Belum Bisa Diprediksi

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini, Selasa 26 Januari 2021, Hati-hati Capricorn, Anda Mulai Diliputi Kecemburuan

Dengan sikap ini menunjukkan bahwa mereka memang saling mencintai. Dengan begitu, penonton pun berharap Aldebaran dan Andin dapat kembali satu atap.

Dari trailer ini setidaknya ada 3 sikap yang bisa menjadi penilaian bahwa keduanya memang saling mencintai, berikut ulasan dari Berita KBB:

1. Meski terpisah tempat, Aldebaran dan Andin masih satu ikatan cinta. Itu terlihat dari doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT agar hubungan mereka membaik dan diridhoi Allah SWT.

Baca Juga: Jadwal acara di Trans TV, Selasa 26 Januari 2021, Sinopsis Drama Korea The Penthouse: War In Life Episode 2

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x