Sekda Jabar Dorong Perangkat Daerah Adaptif Hadapi Generasi Y dan Z

- 8 Februari 2023, 22:29 WIB
Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja memberikan sambutan pada acara Forum Perangkat Daerah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Se-Jabar Tahun 2023 di Hotel Novena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (7/2/2023).
Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja memberikan sambutan pada acara Forum Perangkat Daerah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Se-Jabar Tahun 2023 di Hotel Novena, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (7/2/2023). /Biro Adpim Jabar/

BERITA KBB -- Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja membuka Forum Perangkat Daerah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Se-Jabar Tahun 2023 yang diselenggarakan 7- 8 Februari 2023 di Novena Hotel, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

 

Pada kesempatan itu, Sekda Setiawan mengungkap bahwa Forum Perangkat Daerah menjadi agenda tahunan untuk terus menyinergikan visi misi dan program pembangunan di lingkup Pemda Provinsi Jabar dengan visi Juara Lahir dan Batin. 

 

Dalam mewujudkan cita-cita tersebut tentu tak lepas dari dinamika perkembangan zaman. Paling tidak terdapat tiga disrupsi yang membuat setiap insan wajib beradaptasi dalam situasi ini. 

Baca Juga: Perkuat di Industri Global Healthcare: Bio Farma Jadi Board Member GS1 Indonesia

"Misalnya, industri 4.0 dan era society 5.0 kini sudah masuk dalam keseharian kita saat ini," kata Sekda Setiawan, Selasa (7/2/2023). 

 

Menurutnya, mau tak mau, semua insan di sektor apapun ia bekerja dan berkarya harus beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x