Keren! Raih Sejarah Baru di Popda Bupati Hengki dan Kadispora Apresiasi Kerja Keras Atlet, Pelatih, Official

- 19 Juli 2023, 06:03 WIB
Bupati Bandung Barat Kang Hengki Kurniawan bersama para atlet Popda Jabar 2023
Bupati Bandung Barat Kang Hengki Kurniawan bersama para atlet Popda Jabar 2023 /

BERITA KBB - Kabupaten Bandung Barat berhasil mencetak sejarah baru usai menempati peringkat kedua di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIII Jawa Barat 2023. Di even tersebut KBB meraih 29 Medali Emas, 13 Medali Perak dan 32 Medali Perunggu.

Melihat prestasi yang gemilang, Bupati Kang Hengki Kurniawan dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga KBB Drs. Imam Santoso Mulyo R. M.Pd kompak memberikan apresiasi bagi kerja keras atlet, pelatih dan para official.

Menurut mereka capaian tersebut sungguh luar biasa karena dari KBB berdiri, baru pertama kali Bandung Barat mampu menempati posisi kedua di even Popda Jabar.

Baca Juga: Bingung Mau Nonton Film The Flash Atau Enggak?Simak Hal Ini Sebelum Kamu Menyesal!

"Penghargaan setinggi-tingginya untuk para atlet, pelatih dan official. Karena Alhamdulillah ini sejarah baru untuk KBB. Semua elemen telah bekerja keras membawa KBB di peringkat kedua," tutur Kadispora Imam Santoso.

Dia menambahkan, berdasarkan petunjuk Perbup, pihaknya lalu menyusun jumlah kadedeuh sebagai salah satu bentuk mengapresiasi kerja keras atlet di Popda Jabar 2023.

"Kadedeuh sudah dihitung-hitung. Jumlah nominalnya sudah ada nanti tinggal menyesuaikan apakah cukup pada tahun ini atau pada anggaran murni 2024," ucapnya.

Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mengatakan bahwa pemberian kadedeuh merupakan hal yang wajib diberikan kepada para atlet yang telah mengharumkan daerah. Untuk itu, jika anggaran memungkinkan tak menutup kemungkinan bisa dibagikan tahun ini. Namun, akan lebih leluasa jika diberikan pada anggaran murni 2024.

Baca Juga: Cemas Mau MPLS, Terapkan Ini Agar Kamu Sukses Ikuti Semua Kegiatannya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah