Di Korea, The Penthouse 2 Raih Peringkat Nomor 1 Sebagai Drama Paling Diminati Unggul Dari Beyond Evil

- 13 Maret 2021, 11:10 WIB
The Penthouse.
The Penthouse. /Soompi

BERITA KBB- Di Indonesia, sinetron Ikatan Cinta terus merajai rating dan share sebagai tayangan yang paling diminati masyarakat. Sementara di Korea, ada drakor yang berhasil mempertahankan sebagai yang terbaik.

Drakor itu yakni The Penthouse 2. The Penthouse 2 yang merupakan persembahan SBS ini terus mendominasi di Jumat 12 Maret 2021 malam dan melanjutkan kemenangan beruntun dengan pertahankan peringkat nomor 1.

Menurut Nielsen Korea, episode 12 Maret dari drama hit tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 19,4 persen untuk The Penthouse 2 episode 13 dan 23,5 persen untuk The Penthouse 2 episode 14.

Baca Juga: Beli Cincin Kalung Buat Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Aku Siap Jadi Imam Kamu

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Atta Halilintar, Youtuber yang Melamar Aurel Hermansyah

Tidak hanya The Penthouse 2 dengan mudah menempati posisi pertama di slot waktunya, tetapi juga berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama yang paling banyak ditonton Jumat 12 Maret 2021 malam.

Selain itu, The Penthouse 2 terus berkinerja baik dengan demografi utama pemirsa yang nonton drama Korea tersebut berusia 20 hingga 49 tahun, di antaranya episode terbaru mencetak peringkat rata-rata 11,0 persen.

Sementara itu, Beyond Evil dari JTBC tetap relatif stabil dengan rata-rata rating nasional sebesar 4,2 persen untuk malam itu.

Baca Juga: Lengkap! Profil dan Biodata Aurel Hermansyah yang Dilamar Atta Halilintar

Baca Juga: Sinopsis Drakor Mouse Episode 4, Nenek Bong-Yi Dibunuh dan Sebuah Jari Misterius Ditemukan, Siapakah Pelakunya


Di Indonesia, drama The Penthouse 2 tayang secara eksklusif di Viu mulai tanggal 20 Februari 2021, setiap hari Sabtu dan Minggu.

Untuk itu jangan lupa agar terus menyaksikan The Penthouce 2 di Viu.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x