Profil dan Biodata Lengkap Para Pemain Ayla The Daughter of War, Ada Instagram dan Daftar Film yang Diperankan

- 16 Juli 2021, 23:47 WIB
Profil dan biodata lengkap para pemain Ayla The Daughter of War, ada Instagram, umur, dan daftar film yang diperankan
Profil dan biodata lengkap para pemain Ayla The Daughter of War, ada Instagram, umur, dan daftar film yang diperankan /Imdb

BERITA KBB - Simak profil dan biodata lengkap para pemain Ayla The Daughter of War yang belakangan viral di Tiktok, berikut akun Instagram dan daftar film yang diperankan.

Film Ayla The Daughter of War menjadi sorotan publik karena viral di Tiktok baru-baru ini, banyak yang penasaran dengan biodata dan profil pemainnya, berikut Instagram dan daftar film yang diperankan.

Film yang rilis tahun 2017 ini mendapat perhatian masyarakat karena alurnya yang mengharu biru, kisah yang diangkat dari kehidupan nyata menjadikan film ini banyak diburu warganet. Berikut biodata dan profil pemain Ayla The Daughter of War.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 17 Juli 2021: Sumarno Ketakutan Dikejar Elsa Hingga Jatuh ke Jurang, Mati?

Film Turki Ayla The Daughter of War ini mengisahkan tentang persahabatan antara seorang tentara Turki dan seorang anak Korea, yang dipertemukan dalam kondisi perang kala itu.

Akting para pemain yang mampu menghipnotis penonton hingga hanyut dalam alur ceritanya, membuat warganet penasaran dengan biodata dan profil para pemain Ayla The Daughter of War.

Berikut profil dan biodata lengkap para pemain Ayla The Daughter of War, ada Instagram, umur, dan daftar film yang diperankan:

1. Ismail Hacioglu sebagai Suleyman

Baca Juga: Sinopsis Drakor Nevertheless Episode 5 Yu Na-bi Mulai Ragu dengan Park Jae-Eon, Pindah ke Lain Hati?

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x