Sibuk Persiapan Pernikahan yang Tinggal Menghitung Hari, Ria Ricis Minta Teuku Ryan Latihan Pelukan

- 9 Oktober 2021, 19:56 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan /Instagram @riaricis1795/
BERITA KBB - Pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis persiapkan gaun pengantin, dan gedung jelang hari pernikahan. Teuku Ryan lakukan latihan pelukan.
 
Teuku Ryan dan Ria Ricis adalah pasangan fenomenal yang belum lama mengikat hubungan dengan melakukan tunangan atau lamaran pada tanggal 23 September 2021 lalu.
 
Tinggal menghitung bulan, Ria Ricis dan Teuku Ryan kabarnya akan segera menikah.
 
 
Ria Ricis yang merupakan seorang konten kreator yang memiliki kanal YouTube dengan subscribers lebih dari 27 juta. Menjadi seorang YouTuber nomer 2 se-Asia, membuat nama Ria Ricis dikenal oleh masyarakat luas.
 
Kisah percintaan Ria Ricis memang sangat misterius. Beberapa kali dikabarkan dekat dengan para artis pria tersohor ternyata Ria Ricis melabuhkan pilihan kepada pria asal Aceh, yaitu Teuku Ryan.
 
Ria Ricis yang dikenal dengan karakter aktif, periang, dan pecicilan tersebut selalu memiliki ide untuk menghibur para penggemarnya.
 
 
Banyak hal dilakukan Ria Ricis untuk menghibur fansnya yang setia mengikuti semua konten yang dibuat oleh Ria Ricis dengan Teuku Ryan akhir-akhir ini.
 
Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Ricis Official pada Sabtu, 9 Oktober 2021, Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah mendatangi toko kain tempat mempersiapkan bahan gaun pernikahan.
 
Ria Ricis dan Teuku Ryan memilih bahan gaun pengantin yang akan dikenakan untuk pernikahannya yang tinggal menghitung bulan.
 
 
Saat berkeliling dan memilih bahan kain, Ria Ricis dan Teuku Ryan banyak melakukan keseruan dengan candaan-candaan kecil.
 
Salah satu kelucuan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menarik perhatian Warganet adalah saat Ria Ricis meminta Teuku Ryan untuk melakukan latihan pelukan.
 
Bukan pelukan dengan Ria Ricis, Teuku Ryan diminta untuk latihan pelukan dengan patung baju atau manekin.
 
 
Lucunya Teuku Ryan mengikuti permintaan dari Ria Ricis, meskipun ujung-ujungnya Teuku Ryan tetap salah karena mengatakan bahwa patungnya ketinggian sedangkan Ria Ricis tidak begitu tinggi.
 
Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan memang tengah menjadi idola di media sosial.
Kisah percintaan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang tergolong singkat dan berlanjut pada hubungan yang lebih serius, didukung penuh oleh para penggemar dari Ria Ricis dan mendapatkan doa terbaik untuk kelancaran dalam mempersiapkan pernikahan.***
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Ricis Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x