Penyanyi Jazz Andien Sampaikan Dirinya Pernah Dianiaya, Mulai Dipukul Hingga Disayat Pisau

- 21 Oktober 2021, 17:50 WIB
Pernah Alami Kekerasan Fisik Saat Pacaran Masa Kuliah, Andien Mengaku Dipukul dan Disayat Pisau
Pernah Alami Kekerasan Fisik Saat Pacaran Masa Kuliah, Andien Mengaku Dipukul dan Disayat Pisau /Instagram Andien/



BERITA KBB-Penyanyi Jazz Andien ungkap bahwa dirinya pernah dianiaya melalui toxic relationship saat pacaran masa kuliah, dipukul dan disayat pisau oleh pacarnya dulu.

Andini Aisyah Haryadi atau lebih akrab dipanggil Andien, dikenal juga sebagai seorang aktris, penulis lagu, dan juga model ternama.

Telah meniti karir di dunia hiburan tanah air kurang lebih 21 tahun, nama Andien tidak hanya dikenal di Indonesia namun juga Mancanegara.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 21 Oktober 2021, Atta jadi Tumbal Kemarahan Mel

Baca Juga: Sempat Dekat dan Kepikiran Ingin Nikahi Ria Ricis, Sosok Artis Pria Ini Ungkap Isi Hati

Andien diketahui telah aktif di dunia tarik suara sejak berusia 15 tahun. Membuat album pertama di tahun 2000 dengan judul album Bisikan Hati yang diproduseri oleh Elfa Secioria.

Karir Andien terus melonjak naik, bahkan Andien pernah memenangkan AMI Awards 5 dan juga penghargaan bergengsi Planet Music Awards di Singapura.

Namun siapa sangka, Andien yang memiliki karir gemilang di dunia tarik suara ternyata memiliki masa lalu kelam.

Baca Juga: Terkuak, Boy William Beri Pengakuan Mengejutkan Kepada Publik Atas Hal Ini

Baca Juga: Biodata Lengkap Wynne MasterChef yang Baru-baru Ini Mengalami Masalah Pada Ususnya

Dilansir oleh Berita KBB dari channel YouTube Merry Riana dalam sebuah video yang diunggah pada 20 Oktober 2021, Andien mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dirinya pernah mengalami bullying dan juga kekerasan fisik dari pacarnya semasa kuliah.

Andien yang menceritakan masa lalunya pada Merry Riana mengatakan bahwa dirinya pernah dipukul dan juga dibeset menggunakan pisau oleh pacarnya masa kuliah.

Toxic relationship yang dialami Andien tersebut diakui hanya diketahui oleh orang terdekat dari Andien, bahkan Andien juga menceritakan bahwa dirinya harus menutupi matanya yang lebam karena aksi kekerasan dari pacarnya saat harus tampil menyanyi di atas panggung.

Merry Riana pun tidak menyangka bahwa toxic relationship pernah dialami oleh Andien yang selalu tampil ceria dan bahagia. Bahkan Merry Riana juga mengaku kaget saat dirinya tahu bahwa wanita sekuat dan se mandiri Andien yang telah berkarir sejak remaja pernah mengalami bullying dan kekerasan fisik.

Baca Juga: Bantuan untuk 950 Tenaga Kesehatan Penanggulangan Covid-19 Disalurkan ke Beberapa Wilayah di Indonesia

Baca Juga: Pernah Alami Perundungan Saat Masih Sekolah, Ini Dia Profil dan Biodata Lengkap Enzy Storia

"Termasuk juga eeem sempat memiliki hubungan relationship yang toxic?," tanya Merry Riana sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Merry Riana, 21 Oktober 2021.

"Toxic relationship, iya itu iya banget.
Jadi mulainya tuh eee waktu itu kapan ya, kayak waktu eeh kuliah deh kalau gak salah ya," kata Andien.

"Aku tuh sempet pacaran sama orang yang eee mukul, jadi mukul tuh bukan sekali doang maksutnya udah kayak itu daily basis sih kayaknya emang," jelas Andien lagi.

"Abusive jadi kalau gak dipukul ya pernah dibeset pisau lah, di cakar lah, kan gitu segala macam," imbuh Andien.

Tidak hanya itu, Andien di masa lalunya juga mengaku pernah di-bully fisik, mental dan semua itu oleh Andien dijadikan sebagai pembelajaran hidup untuk sampai saat ini.*


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x