Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cintaku Pendek Tapi Kece, Ada Masaji Wijayanto dan Mawar Eva De Jongh

- 22 April 2022, 09:33 WIB
Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV Cintaku Pendek Tapi Kece, yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 07:30 WIB.
Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV Cintaku Pendek Tapi Kece, yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 07:30 WIB. /Instagram @masaji_/


BERITA KBB - Masaji Wijayanto pernah bermain di FTV Cintaku Pendek Tapi Kece, yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 07:30 WIB.

FTV Cintaku Pendek Tapi Kece adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 22 April 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masaji Wijayanto dan Mawar Eva De Jongh sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Profil Lili Pintauli Siregar, Pejabat KPK yang Diduga Terima Gratifikasi, Kini dalam Pengawasan Dewas KPK

Sinopsis Cintaku Pendek Tapi Kece adalah Alfa mencintai Mila sejak SMA. Namun, Mila tak suka dengan Alfa karena pendek dan culun. Tujuh tahun kemudian, orangtua mereka menjodohkan Alfa dan Mila, tapi Mila tetep kekeuh membatalkan perjodohannya.

Padahal Mila tidak tahu, kalau sosok Alfa yang sekarang sudah keren dan ganteng. Hal ini karena Mila sudah berpacaran dengan Kevin, sahabat Alfa. Hati Alfa kecewa dan hancur, tapi Alfa menemukan wanita spesial yang diminta Mila untuk menyamar. Dia adalah Fey, gadis penjual Bakmi, sahabat Mila. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cintaku Pendek Tapi Kece:

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang', Ada Fandy Christian dan Adila Fitri

Masaji Wijayanto (Alfa)

Mawar Eva de Jongh (Feylina)

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x