Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang', Ada Fandy Christian dan Adila Fitri

- 22 April 2022, 09:18 WIB
Fandy Christian pernah bermain di FTV Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang, yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 14:00 WIB.
Fandy Christian pernah bermain di FTV Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang, yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 14:00 WIB. /Instagram @fandych/

BERITA KBB - Fandy Christian pernah bermain di FTV "Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang", yang tayang di SCTV pada Jumat, 22 April 2022 pukul 14:00 WIB.

FTV Romansa Pasutri Magang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 22 April 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fandy Christian dan Adila Fitri sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 'Romansa Pasutri Magang', Ada Rendy Kjaernett dan Rachquel Nesia

Sinopsis Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang adalah Udin yang anak rocker diminta oleh mamanya untuk belajar membuat ketupat sayur di tempatnya Salma. Salma ini merupakan kembang desa serta Juru Masak nomor 1 di desanya.

Sementara untuk cowok yang sangat ganteng di desa itu, adalah juragan Jodi, dia banyak digilai oleh para gadis, termasuk Mira.

Namun, Mira bercita-cita menjadi penyanyi dan tidak bisa masak. Lalu Mira disuruh Abahnya untuk belajar masak, meniru almarhum ibunya. Terlebih karena Mira ingin meluluhkan hati pujaan hati atau Jodi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fero Walandouw, Saksi Baru Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Sesuai judul, ternyata ketupat cinta jodohnya opor sayang, yaitu Mira malah berjodoh dengan Udin. Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Ketupat Cinta Jodohnya Opor Sayang:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x