Ini Cara Biar Christian Kembali Berperan Sebagai Batman

- 30 Juni 2022, 13:40 WIB
Ini Cara Biar Christian Kembali Berperan Sebagai Batman
Ini Cara Biar Christian Kembali Berperan Sebagai Batman /



BERITA KBB - Aktor Christian Bale membantah tidak bersedia lagi memerankan tokoh pahlawan Batman setelah trilogi The Dark Night.

Menurut pemeran Gorr di Thor: Love and Thunder itu ia bersedia menjadi pahlawan malam itu asalkan Christopher Nolan menjadi sutradaranya.

Sebagaimana, Christian Bale dan Nolan pernah berduet dalam trilogi Batman yang menjadi film superhero terbaik sepanjang masa. Karena dekat dengan realita.

Baca Juga: Manfaat Membaca Ayat Kursi : Surat Al - Baqoroh Ayat 225-257, Bagi Kehidupan Kita!


Hal itu diungkapkan Christian Bale saat diwawancara Screen Rant, beberapa waktu lalu. Awalnya, ia dikonfirmasi apakah benar ia menolak kembali berperan sebagai Batman.

Christian Bale pun membantahnya. "Tidak. Tidak ada yang pernah menyinggung hal itu kepada saya. Tidak ada seorang pun yang membahasnya," katanya.

Bale pun menjelaskan, ia memang memiliki perjanjian khusus dengan Christopher Nolan soal film Batman. Yakni, membuat film Batman sebanyak tiga film.

Baca Juga: Perempat Final Piala Presiden 2022: Persib Bandung vs PSS Sleman Menjadi Partai Pembuka


"Aku punya perjanjian dengan Chris Nolan. Kami berkata, 'Hei, lihat. Mari kita buat tiga film, jika kita cukup beruntung untuk melakukannya. Dan setelah itu kita sudahi. Jangan berlama-lama'. Dalam benakku," katanya.

Tetapi jika Christopher Nolan pun keinginan untuk  melanjutkan ceritanya, Bale mengaku siap dilibatkan kembali sebagai Bruce Wayne. "Jika Chris Nolan berkata pada saya, 'ini saya punya cerita lain untuk diangkat.' Dan jika dia berharap mengangkat cerita itu bersama saya, saya pasti akan ikut," kata Bale.

Kerjasama Christian Bale dan Christopher Nolan dalam trilogi The Dark Knight mengukir kisah sukses bagi Warner Bros. Sebab tiga film Batman yang bernuansa gelap itu menjadi film superhero terbaik.

Baca Juga: Masih Bingung Pakai Aplikasi My Pertamina? Simak Tahapannya Berikut Ini

Setelah itu, peran Bruce Wayne pun digantikan dengan Ben Affleck untuk mengangkat film kelompok superhero DC yakni Justice Leguel.

Dan sekarang peran Bruce Wayne, diperankan oleh Robert Pattinson dalam The Batman yang mengangkat sisi detektif Batman.



 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x