Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege di Trans TV 1 Maret 2023: Kena PTDH, Christopher Lowe Beraksi Lagi

- 1 Maret 2023, 13:53 WIB
Poster film He Who Dares.
Poster film He Who Dares. /IMDb/

Berita KBB - Setelah menayangkan film Cold Pursuit, Trans TV akan lanjut menayangkan film aksi lainnya dengan judul He Who Dares: Downing Street Siege. Film ini merupakan sekuel dari He Who Dares yang dibintangi Simon Phillips dan disutradarai Paul Tanter.

Menurut IMDb, film ini melanjutkan kisah Christopher Lowe, anggota Special Air Service (SAS) Inggris setelah kejadian di film pertama. Lowe dianggap melanggar perintah langsung dan dipecat tidak hormat, meskipun ia berhasil menyelamatkan putri Perdana Menteri.

Berikut ini sinopsis dari film He Who Dares: Downing Street Siege yang dijadwalkan tayang di Trans TV menjelang tengah malam nanti.

Baca Juga: Waduh Harta Rafael Alun Trisambodo Lebih Kaya dari Sri Mulyani dan Diperiksa KPK, Cek Faktanya

Sinopsis Film He Who Dares: Downing Street Siege

 

Usai kejadian di film pertama, kriminal kejam terkenal Alexander Holt (Simon Philips) digiring polisi ke kamar rumah sakit. Holt dijaga dengan sangat ketat oleh petugas bersenjata.

 

Di dalam kamar rumah sakit, Holt memaksa seorang perawat yang masuk untuk meminjamkan telepon genggamnya. Dengan telepon genggam milik perawat itu, Holt menghubungi temannya untuk meminta bantuan kabur dari rumah sakit kepolisian.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: TransTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x