Jadwal RCTI Rabu 21 Juni 2023, Cek Jam Tayang World Class Match Tsubasa vs Hyuga dan Link Streaming Gratis

- 21 Juni 2023, 12:56 WIB
Jadwal RCTI Rabu 21 Juni 2023, Cek Jam Tayang World Class Match Tsubasa vs Hyuga dan Link Streaming Gratis
Jadwal RCTI Rabu 21 Juni 2023, Cek Jam Tayang World Class Match Tsubasa vs Hyuga dan Link Streaming Gratis // Ikatan Cinta RCTI/
 

Berita KBB - Cari jadwal acara favorit Anda di RCTI, simaklah jadwal RCTI Rabu 21 Juni 2023 dan link streaming gratis yang dikemas khusus untuk Anda.

Berdasarkan jadwal RCTI Rabu 21 Juni 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI Plus, pihak stasiun TV menyajikan beragam jenis acara TV hiburan yang cocok untuk menemani waktu senggang di kala kerja dan waktu prime time bersama keluarga Anda di rumah.

Hari ini, bagi Anda yang ingin melepas penat sejenak di kantor, RCTI akan menyajikan World Class Match Tsubasa vs Hyuga siang ini. Tayangan ini akan membawa Anda pada nostalgia masa kecil terutama bagi Anda yang tumbuh besar di era 90-an.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Trik Jitu Jadi Calon Mantu, Ada Andi Viola dan Erdin Werdrayana, Dilengkapi Sinopsis

Pada jam prime time nanti, RCTI akan menayangkan sinetron terbaiknya mulai dari Kesetiaan Janji Cinta, Jangan Bercerai Bunda, Cinta Tanpa Karena, dan Ikatan Cinta. Setelah itu, The Singing Bee Indonesia akan hadir ke layar kaca malam hari.

Jam berapa World Class Match Tsubasa vs Hyuga dan tayangan-tayangan lainnya hadir? Untuk mengetahui selengkapnya, simak jadwal RCTI Rabu 21 Juni 2023 dan link streaming gratis.

Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal RCTI Rabu 21 Juni 2023 (Waktu dalam WIB)

01.30 UEFA Euro 2024 Qualifiers Islandia vs Portugal

03.45 UEFA Euro 2024 Qualifiers Estonia vs Belgia

05.15 Seputar iNews Pagi (L)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTIplus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x