FTV ‘Dosen Ayang Bikin Salting Brutal’ di SCTV 9 September 2023, Link Nonton, Sinopsis dan Daftar Pemain

- 9 September 2023, 10:27 WIB
FTV ‘Dosen Ayang Bikin Salting Brutal’ di SCTV 9 September 2023, Link Nonton, Sinopsis dan Daftar Pemain
FTV ‘Dosen Ayang Bikin Salting Brutal’ di SCTV 9 September 2023, Link Nonton, Sinopsis dan Daftar Pemain /Instagram/@sinemart_ph/

Berita KBB - Bagi yang tidak sempat nonton FTV “Dosen Ayang Bikin Salting Brutal” pada Jumat 1 September 2023 pekan lalu, hari ini SCTV akan menayangkan ulang drama tersebut, berdasarkan Instagram resmi @sctv. Berikut ini sinopsis, daftar pemain dan link nonton streaming.


Menurut laman streaming Vidio, FTV “Dosen Ayang Bikin Salting Brutal” yang dijadwalkan tayang pada Sabtu 9 September 2023 ini, mengisahkan tentang dosen bernama Rama yang sering menghukum salah seorang mahasiswinya bernama Elsa.


Suatu hari, Elsa diminta membuat Rama baper dan memutuskannya di depan orang banyak. Ternyata, malah ia yang dibuat baper dan salting oleh sang dosen yang menyatakan cintanya.

Baca Juga: BMKG: Jawa Barat Berpotensi Hujan Pada Akhir Pekan 9-10 September 2023, Ini Prediksi Cuaca di Provinsi Lainnya


FTV “Dosen Ayang Bikin Salting Brutal” pertama kali tayang pada 2022 lalu dan disutradarai oleh Otoy Wijoyo. Andrew Andika bermain sebagai Rama, sedangkan Andi Viola sebagai Elsa.


Selain FTV “Dosen Ayang Bikin Salting Brutal”, pada segmen jam petang dan prime time nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu bersantai pada malam Minggu kali ini.


Mau tahu jam tayang acara-acara tersebut? Berikut ini B jadwal SCTV Sabtu 9 September 2023. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.


Jadwal SCTV Jumat 9 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.45 Liputan 6 Malam

01.45 Buser

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x