Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Hu Fei Terkejut Miao Ren Feng Simpan Papan Roh Ortunya

- 6 Maret 2024, 14:26 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 bagian kelima.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 berlanjut dengan Tian Gui Nong berjanji bahwa kali ini sebagai ayahnya, ia akan bisa membawa kembali Ruo Lan.

Tian Gui Nong juga meyakinkannya bahwa ia sudah memiliki rencana yang matang untuk memulangkan Ruo Lan dari Miao Ren Feng, Setelah berhasil membuat Nan Lan tersenyum, sang ketua lalu mengajaknya menonton pertunjukkan opera.

Kembali ke rombongan Hu Fei, mereka akhirnya sampai di kediaman Miao Ren Feng. Mereka lalu menjumpai sang pendekar yang sedang merawat Ruo Lan, dan menyerahkan surat dari Zhen Bao Shan.

Namun Miao Ren Feng mengetahui surat tersebut ternyata berisi bubuk racun, sehingga ia lantas menutup kedua matanya yang memerah dengan kain dan menodong Zhen Bao Shan yang dianggap telah berkhianat padanya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Hu Fei Ambil Kesempatan Balas Dendam Pada Miao Ren Feng

Menyadari ada sesuatu yang tidak beres, Hu Fei menduga bila seseorang telah menukar surat tersebut. Tiba-tiba kelompok Pahlawan Keluarga Zhong muncul dan menyergap mereka dari atap, dan Miao Ren Feng meminta para tamunya untuk menyingkir.

Namun Sun Gan Feng maju terlebih dahulu diikuti Hu Fei, dan pertarungan sengit pun tidak dapat dihindar lagi. Di tengah kekacauan, sang pendekar berkata pada Miao Ren Feng bahwa ia akan melindungi putrinya.

Miao Ren Feng merasa mengenali suara Hu Fei dan bertanya apa mereka pernah bertemu sebelumnya. Namun sang pendekar yang menyimpan dendam atas kematian kedua orang tuanya, membantahnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x