Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Hu Fei Ambil Kesempatan Balas Dendam Pada Miao Ren Feng

- 6 Maret 2024, 14:21 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 bagian keempat.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 berlanjut dengan Hu Fei dan Zhao Ban Shan mengikat tali saudara sesumpah. Sang Tathagata Seribu Tangan bahkan memberikan lencana Kelompok Bunga Merah untuk sang pendekar.

Namun sayangnya sang Tathagata Seribu Tangan harus pergi cepat karena ada keperluan mendesak. Ia meminta bantuan Sun Gan Feng mengantarkan surat undangan turnamen bela diri untuk Miao Ren Feng.

Melihat dan mendengar nama tersebut, Hu Fei teringat akan misi balas dendam kematian kedua orang tuanya. Lu Xiao Mei mengajaknya ikut mengantarkan surat undangan ke kediaman Miao Ren Feng, dan ia bersedia pergi bersama mereka.

Sementara itu, Tian Gui Nong mendapat laporan bahwa Zhao Ban Shan melibatkan diri dalam upaya menghadapi Miao Ren Feng. Setelah mendengar bahwa tiga saudara keluarga Zhong bersedia membantunya, ia optimis sang pendekar akan jatuh dalam genggamannya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Modal Kuping, Hu Fei Kuasai Jurus Maut Perguruan Taichi

Kembali ke rombongan Hu Fei, di tengah perjalanan, mereka beristirahat dan berteduh dari hujan petir. Ketika sedang mengerjai Lu Xiao Mei yang penakut, mereka dibuat waspada ketika mendengar lolongan-lolongan misterius yang datang dari sebuah bangunan terbengkalai.

Hu Fei memeriksa ke dalam bangunan tersebut, dan tiga orang ahli persilatan menyergapnya. Sun Gan Feng kemudian turut bertarung dengan mereka hingga akhirnya orang-orang misterius tersebut berhasil dijatuhkan.

Ketiga ahli persilatan itu kemudian memperkenalkan diri sebagai Tiga Pahlawan Keluarga Zhong yang bekerja menakut-nakuti orang yang lewat dan mengambil sedikit uang korbannya. Sun Gan Feng mengancam akan membunuh mereka jika bertemu lagi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x