Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Miao Ren Feng Alami Kebutaan, Ini Reaksi Tian Gui Nong

- 6 Maret 2024, 14:34 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 bagian keenam.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 ini dimulai dengan Hu Fei, Miao Ren Feng, Sun Gan Feng dan Lu Xiao Mei berkumpul setelah mengusir Kelompok Pahlawan Keluarga Zhong.

Sun Gan Feng meminta maaf pada Miao Ren Feng karena membuatnya kehilangan penglihatan, tapi sang pendekar tidak menyalahkannya. Ia berkata bahwa satu-satunya orang yang bisa dimintai tolong untuk menyembuhkan matanya adalah Raja Racun.

Hu Fei berinisiatif untuk mencari Raja Racun meskipun Miao Ren Feng mengaku sudah tidak ingat lagi perawakannya sejak terakhir bertemu pada lima tahun yang lalu. Ia akan mencari keberadaan sang tabib menggunakan caranya sendiri.

Sementara itu, anak buah Tian Gui Nong mengetahui bahwa Miao Ren Feng berhasil lolos dan tidak ada siapapun di kediamannya. Ia kemudian menemukan Ketua Zhong yang berhasil kabur bahwa ada beberapa orang yang membantu sang pendekar melarikan diri.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Hu Fei Terkejut Miao Ren Feng Simpan Papan Roh Ortunya

Tian Gui Nong yang mendengar laporan ini dari anak buahnya, geram dan tidak mempedulikan fakta bahwa Miao Ren Feng kini buta dan ada orang yang membantunya. Ia lantas memerintahkannya agar segera menghabisi sang Buddha Emas.

Kembali ke Hu Fei, ia dan Lu Xiao Mei sudah tiba di Kota Kuil Paima yang diyakini sebagai tempat tinggal Raja Racun. Si gadis menjelaskan bahwa tidak ada seorangpun yang tahu wajah persis orang tersebut, ada yang bilang ia pria kekar, pria tua, atau seorang wanita.

Hu Fei memasuki sebuah toko obat dan meminta Lu Xiao Mei menunggu di luar. Di dalam, ia menitipkan senjatanya kepada pemilik toko dengan bayaran 1 tael, tetapi ia tidak mendapatkan informasi apapun tentang kediaman Raja Racun.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x