Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024: Ini Alasan Cheng Ling Su Tahan Hu Fei di Kebun Bunga

- 7 Maret 2024, 14:37 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024 episode 19 dan 20 bagian kedua.

Hu Fei lalu mencoba menyadarkan Lu Xiao Mei dengan bunga biru yang diberikan Cheng Ling Su. Ternyata tanaman itu manjur sebagai penawar racun Kastanye Darah dan sang anak pun sadar kembali.

sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024 episode 19 dan 20 berlanjut dengan Hu Fei memutuskan kembali menemui Cheng Ling Su setelah mengetahui bahwa terlalu berbahaya untuk tetap menerobos tanaman Kastanye Darah tanpa bunga biru itu. 

Sementara kedua kakak Perguruan Raja Racun terheran karena sang pendekar tidak tumbang. Jiang Tie Shan menduga tanaman bunga biru yang dirawat Cheng Ling Su bisa menawar racun bunga Kastanye Darah.

Menyadari bahwa hal ini menjadi ancaman serius bagi Perguruan Raja Racun, Xue Que kemudian memerintahkan sang putra yang bernama Xiao Tie, untuk mengurus masalah tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024: Hu Fei Tiba di Kediaman Raja Racun, Lu Xiao Mei Ambruk!

Hu Fei dan Lu Xiao Mei tiba di kediaman Cheng Ling Su di tengah hutan. Sang gadis yang tinggal sendirian di sana, menjamu mereka makan malam. Lu Xiao Mei yang masih waspada terhadapnya, enggan untuk menyantap makanan yang disajikan.

Cheng Ling Su dan Hu Fei mendengar ringkik kuda yang datang dari arah kebun bunga biru. Di sana, Xiao Tie membakar habis seluruh tanaman itu. Sang gadis sempat melempar senjata rahasia yang tepat mengenai punggungnya, tapi sang anak berhasil melarikan diri.

Kembali ke kediaman, mereka mendapati Lu Xiao Mei tertidur karena mabuk. Cheng Ling Su menjelaskan bahwa ia terkena racun dari tanaman Tie Hui Xian yang ada di dalam rumah, dan penawarnya dicampurkan dalam teh dan makanan yang disantap tadi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x