Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024: Hu Fei Tiba di Kediaman Raja Racun, Lu Xiao Mei Ambruk!

- 7 Maret 2024, 14:34 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Bila Anda tidak sempat nonton lanjutan kisah pendekar Hu Fei membalas dendam kematian kedua orang tuanya, Berita KBB telah merangkum sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024 episode 19 dan 20 berikut ini.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024 episode 19-20 ini dimulai dari saat Hu Fei mengumpulkan lumpur dan air untuk membantu Cheng Ling Su menyiram bunga. Sang gadis berkata ia tidak tulus membantu karena berharap imbalan informasi kediaman Raja Racun.

Meski begitu, Hu Fei lanjut mengumpulkan air sebelum Lu Xiao Mei mengingatkannya bahwa mereka harus segera menemui Raja Racun. Cheng Ling Su memberikannya sekelopak bunga dan akhirnya memberikan petunjuk jalan menuju kediaman gurunya.

Sementara itu, beberapa orang termasuk Mu Rong Jing Yie menyelinap dekat kediaman Raja Racun dan bersiap untuk menyerang rumahnya. Jiang Tie Shan, kakak kedua perguruan Raja Racun, meyakinkan putranya bahwa mereka tidak akan bisa berhasil masuk.

Dan benar saja, saat mereka menerobos tanaman berbunga merah, satu per satu roboh meregang nyawa. Xue Que, kakak ketiga Perguruan Raja Racun, berkata bahwa tanaman bernama Kastanye Darah itu memiliki racun yang sangat mematikan.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Hu Fei Coba Kabur dari Penjara, Apa Rencana Selanjutnya?

Hu Fei dan Lu Xiao Mei yang melanjutkan perjalanan ke arah Timur Laut sesuai petunjuk Cheng Ling Su, sampai di lokasi kediaman Raja Racun. Si anak rupanya melihat ada beberapa mayat tergeletak di antara tanaman Kastanye Darah.

Sang pendekar meminta anak itu untuk menunggu sementara ia memeriksa mayat-mayat tersebut. Ia lalu menyimpulkan bahwa mereka hendak membunuh Raja Racun karena membawa senjata, dan meminta Lu Xiao Mei untuk diam menunggu.

Cheng Ling Su yang mengikuti mereka di pinggir hutan, melihat Mu Rong Jing Yie tertidur pulas. Ia menemukan senjata rahasia dari kantung lengannya dan mengetahui bahwa sang kakak pertama berniat untuk membunuh gurunya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x