Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Hu Fei Bertemu Murid Raja Racun, Endingnya Diluar Dugaan

- 6 Maret 2024, 14:40 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17 dan 18 bagian ketujuh dan terakhir.

Di suatu tempat, mereka bertemu seorang pria bernama Mu Rong Jing Yie, yang merupakan Kakak Pertama Perguruan Raja Racun. Lu Xiao Mei bertanya padanya soal lokasi kediaman Raja Racun, tetapi tidak mendapatkan jawaban apapun.

Ketika Hu Fei dan Lu Xiao Mei sudah pergi, Mu Rong Jing Yie tampak mendengus dan segera berlari mengikuti mereka. Hingga akhirnya tiba di sebuah kebun bunga, mereka menjumpai gadis cantik bernama Cheng Ling Su, murid termuda di Perguruan Raja Racun.

Lu Xiao Mei mendekati Cheng Ling Su yang sedang merawat bunga-bunga, tetapi malah diacuhkannya. Hu Fei lalu mencoba bertanya padanya, dan si gadis hanya memintanya mengambilkan lumpur dan air untuk disiramkan pada tanah di sekitar bunga.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024: Miao Ren Feng Alami Kebutaan, Ini Reaksi Tian Gui Nong

Lu Xiao Mei menggerutu karena mereka justru diperbudak oleh Cheng Ling Su, tetapi Hu Fei menduga gadis tersebut mengetahui sesuatu dan mengatakan agar mereka cukup mengikuti permintaannya saja.

Mu Rong Jing Yie yang masih mengawasi mereka, kemudian bergegas pergi ke sebuah rumah. Ia lalu membuka laci-laci dan lemari seolah mencari atau memastikan keberadaan sesuatu. Setelah itu ia keluar dan menutup pintu ruangan rapat-rapat.

Demikianlah sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 5 Maret 2024 episode 17-18. Menurut laman Vidio, Mega Series Action Asia ini akan kembali tayang pada pukul 21.20 WIB malam nanti, seusai laga BRI Liga 1 Arema FC vs Bhayangkara FC.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x