Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024: Ini Dia Sosok Pemilik Penawar Racun Begonia Tujuh Hati

- 7 Maret 2024, 14:42 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024 episode 19 dan 20 bagian ketiga.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024 episode 19 dan 20 berlanjut dengan penjelasan Cheng Ling Su, bahwa racun Kastanye Darah baru akan melemah pada sore hari, dan pada saat itulah Bunga Biru bisa efektif menawar racun. Hu Fei terkesan dengan caranya mempermainkan orang lain yang ternyata memiliki maksud baik.

Sementara itu di kediaman Raja Racun, Xue Que dan Jiang Tie Shan sedang merawat Xiao Tie yang terkena racun dari senjata rahasia yang dilemparkan Cheng Ling Su. Mereka lalu memutuskan pergi ke hutan setelah mendapatkan secarik surat dari Mu Rong Jing Yie.

Di dalam hutan, Cheng Ling Su meminta Hu Fei berjanji untuk tidak berbicara dengan siapapun, bertarung, menggunakan senjata rahasia, atau meninggalkannya lebih dari tiga langkah. Ia juga meminta sang pendekar untuk mengulum sesuatu di mulutnya.

Tidak lama kemudian, Xue Que dan Jiang Tie Shan datang dan memanggil Mu Rong Jing Yie. Setelah kakak pertama muncul, mereka menuntut agar diberikan obat penawar racun Begonia Tujuh Hati yang dikembangbiakkannya, untuk Xiao Tie.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 6 Maret 2024: Ini Alasan Cheng Ling Su Tahan Hu Fei di Kebun Bunga

Mendapat tuduhan bahwa ia meracuni Xiao Tie, Mu Rong Jing Yie membantahnya dengan alasan ia belum pernah bertemu sang putra. Selain itu, ia mengelak telah mengirimkan surat pada mereka berdua yang isinya meminta mereka menemuinya di dalam hutan.

Tidak mendapatkan penawar racun Begonia Tujuh Hati dari kakak pertama, Xue Que dan Jiang Tie Shan pun bertarung. Senjata rahasia yang dilemparkan nyaris mengenai Cheng Ling Su yang bersembunyi, beruntung Hu Fei sigap menarik tubuhnya.

Pertarungan terhenti ketika mereka melihat pesan terakhir Raja Racun berpendar di batang pohon, yang mengungkapkan bahwa ia kecewa para muridnya saling bertikai. Ia juga meminta mereka agar melupakan dendam masa lalu.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x