Sinopsis 'Bawang Putih Berkulit Merah' ANTV 18 Oktober 2020, Vinna Dibakar Api Cemburu

- 18 Oktober 2020, 10:12 WIB
Sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah episode 184 Sabtu, 17 Oktober 2020 di ANTV /Bawang Putih Berkulit Merah/ANTV

BERITA KBB - Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah salah satu tayangan TV terfavorit yang ditayangkan ANTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

Sinetron bertema drama romantis ini tayang perdana pada tanggal 14 Januari 2020 di ANTV dan diproduksi oleh Verona Pictures.

Sinetron ini dibintangi oleh Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Reza sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri dalam peran utama.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Salmafina Sunan, Mantan Istri Taqy Malik yang Kini Punya Pacar Bule

Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit merah yang akan tayang malam ini Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.

Cerita malam ini akan berlanjut dengan Anna yang sengaja membuat kejutan untuk Dennis. Kejutan ini berupa kabar bahagia karena tes kehamilan Anna hasilnya positif.

Terlihat Dennis sangat senang dan langsung memeluk Anna, Dennis pun mengatakan bahwa sebentar lagi ia kan menjadi seorang ayah.

Baca Juga: Hasil akhir Newcastle United VS Manchester United, Manchester lumat lawan 4-1 di Liga Inggris

Di sisi lain, Diana sangat sedih ketika harus kehilangan Bryan. Anna pun bertanya-tanya di dalam hati mengapa disaat ia dan Dennis sedang berbahagia, ada saja musibah yang menimpa orang di sekeliling mereka. Anna merasa kasihan pada Diana.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Berita DIY


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X