Bosan Dengan Tontonan yang Itu-Itu Saja! Ini 8 Judul Korea Drama Terbaik , Sudah Tonton yang Mana?

- 22 Oktober 2020, 14:49 WIB
Film Drama Korea (Drakor) The World of the Married.
Film Drama Korea (Drakor) The World of the Married. /Koreandrama.org

BERITA KBB - Tak melulu soal akting seorang pelakon yang memainkan karakter di sebuah film, dan menjual paras sang pelakon. Alur cerita yang menarik dan menguras emosi juga menjadi daya tarik dari sebuah film atau drama.

Selama pandemi COVID-19 dan masa karantina Dirumah saja, Drama-drama dari negeri Gingseng Korea ini menjadi favorit pencintanya, bahkan juga sebelum wabah COVID-19 ada.

Berikut 6 List Drama Korea yang wajib kamu tonton.

Baca Juga: Ini Dia Sejarah Tercetusnya Hari Santri, Mahfud MD Sebut Santri Memikul Amanah Besar

Baca Juga: Mencengangkan! OJK Ungkap Investasi Bodong Sampai Rp 92 Trilliun, Masyarakat Diminta Waspada

1. Moon lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drama bergenre Romansa, Drama, Fiksi, dan Fantasi yang diperankan oleh Lee Joon-gi, Lee Ji-eun dan Kang Ha-neul. Drama ini bercerita, bahwa ada seorang gadis yang datang dari abad ke-21 ketika gerhana matahari total ke masa dinasti Goryeo.

Gadis bernama Go Ha-jin (Lee Ji-eun) ini masuk kedalam tubuh seorang gadis remaja berusia 16 tahun bernama Hae-Soo. Disana, dia jatuh hati kepada dua orang pangeran.

Cinta, persaingan, politik, dan persahabatan, dan perebutan tahta, menjadi daya tarik film ini.

Baca Juga: Ini 7 Film Horor Indonesia Terbaik, Kamu Sudah Nonton yang Mana?

Baca Juga: Tunggu Bursa Transfer Dibuka, Robert Sudah Kantongi Pemain Bidikannya

2. Vagabond

Dalam serial yang diperankan oleh Lee Seung-gi, Bae Suzy, dan Shin Sung-rok, bergenre Mata-mata, Laga, Thriller dan Romansa.

Drama ini bercerita, telah terjadinya kecelakaan sebuah pesawat secara misterius yang menewaskan lebih dari 200 orang warga sipil, termasuk keponakan dari Cha Dal-gun (Lee Seung-gi).

Ia bertekad mencari tahu kebenaran yang terjadi dibalik kecelakaan tersebut dan melakukan investigasi yang membawanya ke kasus yang rumit.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea “Snowdrop” yang dibintangi Jisoo BLACKPINK, Ditayangkan tahun depan



3. Flowers of evil

Drama yang diperankan oleh Lee Joon-gi, Moon Chae-won, dan Jang Hee-jin. Drama bergenre Thriller, Melodrama, dan Suspense ini, bercerita tentang seorang suami bernama Baek Hee-sung (Lee Joon-gi) yang merahasiakan identitas aslinya kepada sang isri Cha Ji-won (Moon Chae-won), dan berpura-pura mencintai istrinya.

Sang istri merupakan seorang detektif yang mulai menaruh curiga kepada suaminya. Sehingga suatu ketika mereka dihadapkan dengan situasi yang tidak mereka duga.

4. Healer

Serial bergenre Action, Thriller dan Romance ini dibintangi oleh Ji Chang-wook, Park Min-young, dan Yoo Ji-tae bercerita tentang satu group pertemanan yang membuat stasiun penyiaran ilegal membuat mereka ingin memecahkan kasus bebeberapa dekade silam.

Dalam perjalanan memecahkan kasus itu, mereka harus dihadapkan dengan konflik dan takdir yang sangat rumit.

5. Its okay not to be okay

Serial bergenre Romance dan Drama ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Oh Jung-se dan Park Gyu-yong ini bercerita hubungan asmara yang tidak biasa antara dua orang yang akhirnya saling menyembuhkan luka emosional dan psikologis antara satu sama lain.

6. The world of the married

Serial yang sempat menjadi perbincangan pada tahun 2020 ini, dibintangi Kim Hee-ae, Park Hae-joon, Han So-hee.

Drama ini mengangkat kehidupan pasangan suami istri yang berbeda profesi dan telah memiliki seorang anak. Keluarga ini sangat sempurna.

Tiba suatu ketika, sang suami menghianati sang istri dan masuk ke dalam hubungan yang berbahaya.

7. Goblin

Serial drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na dan Yook Sung-jae ini merupakan serial bergenre Fantasi, Romansa, Drama.

Serial ini menceritakan tentang seorang Jendral yang dikutuk menjalani kehidupan abadi di bumi sebagai seorang Goblin di era dinasti Goryeo.

Untung menghapus kutukannya, ia harus mencari cinta sejatinya. Sampai suatu ketika setelah 900 tahun berlalu, sang jendral pun menemukan cinta sejatinya.

8. Strong Women Do Bong Soon

Serial ini dibintangi oleh Park Bo-young, Park Hyung-sik, dan Ji Soo ini sedikit berbeda dari serial-serial sebelumnya karena bergenre Komedi Romantis, Fantasi, dan Thriller.

Serial ini menceritakan seorang gadis bertubuh mungil yang memiliki kekuatan super. Akan tetapi ia menyembunyikan kekuatan super yang diturunkan keluarganya itu dari sahabatnya.

Sampai suatu ketika, gadis tersebut bertemu dengan seorang CEO perusahaan Game yang melihat kekuatannya dan menjadikannya pengawal pribadinya.***


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x