1 Orang Tewas dan 13 Mobil Rusak Berat Akibat Kecelakaan di Tol Pejagan-Tegal KM 253 Daerah Cirebon

- 18 September 2022, 21:38 WIB
 1 Orang Tewas dan 13 Mobil Rusak Berat Akibat Kecelakaan di Tol Pejagan-Tegal KM 253 di Daerah Cirebon, Ini Akibat Utamanya
1 Orang Tewas dan 13 Mobil Rusak Berat Akibat Kecelakaan di Tol Pejagan-Tegal KM 253 di Daerah Cirebon, Ini Akibat Utamanya /Instagram faajarkp/

 

BERITA KBB-Akibat ulah tak bertanggungjawab oknum warga yang membakar lahan sawah kering, sejumlah mobil dan kendaraan besar mengalami kecelakaan beruntun di daerah tol Cirebon.

Lokasi itu tepatnya terjadi di Tol Pejagan- Tegal KM 253, pada Minggu,18 September 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan Fajar, salah seorang fotografer melalui instagramnya @faajarkp, kecelakaan diduga karena pengemudi kesulitan melihat jalan karena asap tebal dari kebakaran sawah di pinggir tol.

Baca Juga: Ribuan Orang Ikuti Lomba Inovasi Menu Berbasis Pangan Lokal se- Jawa Barat

"Terjadi sebuah kecelakaan beruntun pada hari minggu, 18 september 2022 sekitar pukul 14.00 di daerah brebes km 252 tol pejagan - pemalang dari arah jakarta menuju semarang," katanya.

"Belum diketahui penyebabnya secara pasti namun secara asumsi pribadi gue mungkin karena ada asap tiba tiba sehingga menggangu jarak pandang para pengendara," tuturnya.

Dia menambahkan, saat itu dia berencana melakukan perjalanam dari Cirebon meniju Tegal. Namun, tiba-tiba ia harus mengetem mendadak karena di depannya telah terjadi kecelakaan beruntun.

Baca Juga: Jadi Warisan Budaya Tak Benda Indonesia, Tari Merak Digelar Massal Diikuti Ribuan Penari di Gedung Sate

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x