Penemuan Kerangka di Depok, Polisi Buka Kemungkinan Pesan Kematian “To You Whomever” di TKP Merupakan Desepsi

- 9 September 2023, 19:38 WIB
Dua mayat ditemukan dengan kondisi tinggal tengkorak diduga anak dan ibu.
Dua mayat ditemukan dengan kondisi tinggal tengkorak diduga anak dan ibu. /PMJ/

 

Berita KBB - Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan mendalami file pesan kematian bertuliskan “To You Whomever” yang ditemukan di TKP penemuan 2 kerangka ibu dan anak berinisial GAH (64) dan DAW (38) di sebuah rumah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

 

Dilansir PMJ News Sabtu 9 September 2023, file pesan kematian “To You Whomever” yang ditemukan dalam sebuah laptop di dekat kedua jasad tersebut belum diketahui pasti siapa pembuatnya, apakah ditulis korban sendiri atau ada orang lain yang menulisnya sebagai tipuan.

 

“Akan kita dalami apakah memang ini tulisannya jenazah ini, atau mungkin merupakan desepsi (tipuan, red), kita enggak tahu. Mungkin ada orang juga yang nulis, kita enggak tahu,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jasa Kombes Pol Hengki Haryadi, Jumat 8 September 2023, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 8 September 2023, Indonesia vs Turkmenistan RCTI Rajai Prime Time, SCTV Minggir Dulu

Hengki menyebut pihaknya perlu menganalisa pesan kematian “To You Whomever” ini untuk menentukan penyebab kematian terduga ibu dan anak di Cinere Depok itu, apakah meninggal wajar, bunuh diri, kecelakaan, atau karena dibunuh.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x