PROMO JSM Hypermart dan Super Indo, 8-10 Januari 2021, Berlaku di Pulau Jawa

- 8 Januari 2021, 06:59 WIB
Promo JSM Super Indo dan Hypermart, 8-10 Januari 2021.
Promo JSM Super Indo dan Hypermart, 8-10 Januari 2021. /Super Indo.com/

BERITA KBB- Berbelanja telah menjadi ritual yang tak boleh dilewatkan begitu saja, apalagi berburu diskonan. Bagi banyak orang, mencari harga promo dan diskon merupakan hal yang seru. Oleh karena itu, banyak minimarket dan supermarket yang memanjakan pelanggannya dengan promo dan diskon menarik.

Tak terkecuali Hypermart dan Super Indo. Pastinya kedua supermarket ini sudah familier untuk Anda, bukan? Setiap akhir pekan, mereka menawarkan potongan harga yang menarik untuk beberapa itemnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 8 Januari 2021: Libra Tenangkan Hati, Scorpio Ingin Mendua

Baca Juga: Ketua Satgas Optimis PPKM Mampu Tekan Angka Kasus COVID-19

Berikut katalog diskon dan promo Hypermart dan Super Indo berhasil Berita KBB himpun dari berbagi sumber.

  1. Hypermart

Hypermart merupakan salah satu swalayan yang konsisten menawarkan potongan harga kepada konsumennya termasuk diskon mingguan yang rutin diinformasikan. Dengan begitu, para pelanggan bisa mendapatkan item dengan harga miring. Ini bisa menghembat budget, lho.

Potongan harga di Hypermart minggu ini berlaku untuk berbagai produk kebutuhan sehari-sehari mulai dari daging, susu, makanan ringan, minuman, buah-buahan, sampai sabun.

Baca Juga: Gunung Merapi Keluarkan Guguran Awan Panas, Status Masih Siaga

Namun, perlu diingat, diskon ini berlaku untuk daerah di Pulau Jawa saja. Promo ini berlaku dari 8 sampai 10 Januari 2021. Berikut katalog promo JSM Hypermart atau Anda bisa langsung cek di sini

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x