Transaksi Layanan Asisten Virtual Tumbuh Sekitar 66 Persen, Upgrade Kartu Dianter ke Rumah

- 4 Maret 2022, 21:31 WIB
Seorang pelanggan menggunakan hape
Seorang pelanggan menggunakan hape /Shutterstock

BERITA KBB - Telkomsel terus menghadirkan ragam solusi yang menyeluruh untuk pelanggan dalam mendapatkan kualitas layanan yang prima.

Kini, dengan tetap berupaya mengambil peran terdepan dalam melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menghadirkan layanan GraPARI Online yang akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan.

Melalui layanan tersebut, Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan agar tenang saat ingin melakukan proses layanan seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online, karena akan langsung diantar langsung ke rumah atau tempat tujuan pelanggan.

Baca Juga: Kebutuhan Smartphone Makin Tinggi Selama Pandemi, XL Axiata Berikan Layanan Pre-order dari Rumah

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan bahwa selama masa pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung dua tahun terakhir ini, salah satu yang harus dihadapi masyarakat secara umum adalah tantangan mobilitas, yang turut mendorong perubahan perilaku masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru melalui pemanfaatan teknologi.

"Melengkapi layanan pelanggan berbasis online dan virtual lainnya yang sudah ada, kini kami hadirkan layanan GraPARI Online untuk pelanggan agar mudah dalam mengakses sejumlah layanan Telkomsel, karena kebutuhan produk dan layanan dapat diakses secara online dan akan dikirimkan langsung ke rumah atau alamat tujuan yang ditetapkan pelanggan, " katanya. 

Layanan GraPARI Online ini sudah bisa dimanfaatkan pelanggan sejak akhir Februari 2022 lalu. Saat ini, layanan yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan melalui layanan itu antara lain pembelian simcard Prabayar, ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan pascabayar.

Baca Juga: Asah Kreativitas Pelajar se-Indonesia Ditengah Pandemi, DHIS Secondary Gelar English Competition dan Steam

Pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan memilih nomor yang sesuai kebutuhan. Kedepannya, sejumlah layanan lain juga akan segera dapat dimanfaatkan melalui GraPARI Online.

Pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan GraPARI Online melalui tsel.me/graparionline, dan kemudian melakukan pengisian formulir digital yang disediakan, sesuai produk dan layanan yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah