Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan Kembali ke Indonesia, Pencarian Eril akan Tetap Dilanjutkan

- 3 Juni 2022, 12:56 WIB
Redaksi PRFM mengucapkan turut berduka cita atas meninggal dunia, Emmeril Kahn Mumtadz
Redaksi PRFM mengucapkan turut berduka cita atas meninggal dunia, Emmeril Kahn Mumtadz /PRFM
 
 
 
BERITA KBB- Setelah beberapa hari setelah hilangnya Emmiril Khan Mumtadz anak Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Kini Ridwan Kamil dengan Istriinya Atalia Praratya, dikabarkan akan kembali ke indonesia setelah Ikhtiar dalam pencarian Eril.

Pada Jum`at, 3 Juni 2022 Konferensi pers di gelar terkait update terbaru pencarian Eril, selain itu ada beberapa poin yang di sampaikan dalam konferensi pers tersebut.

 
 
Wahyu Wijaya, sebagai juru bicara pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Pak Erwin Muniruzaman, perwakilan dari pihak keluarga dan perwakilan pihak keluarga dari swiss Elpi Nazmuzzaman.

Wahyu Wijaya juru bicara pemerintah Provinsi Jawa Barat mengatakan beberapahal yang di sampaikan yaitu mengenai:

1. Izin Gubernur Jawa Barat, berakhir pada 4 Juni 2022 dan Insya Allah akan hadir di bandung tanggal 4 Juni 2022.
 
 
 
2. Kemudian pada hari sabtu dan minggu akan diadakan pengajian keluarga.
3. Kemudian beliau (Ridwan Kamil), Insya Allah akan melakukan aktifitas seperti biasa pada hari senin.
4. Dan dimohon untuk para media beserta masyarakat agar memberikan waktu kepada Pak Gubernur (Ridwan Kamil), sehingga nanti pada waktunya Rdwan Kamil akan menyatakan pernyataan langsung yang disampaikan oleh Pak Gubernur.
 
Alasan mengapa Ridwan Kamil kembali ke Indonesia adalah dikarenakan  Izin yang berakhir pada tanggal 4 Juni 2022, dan juga menurut Erwin Muniruzamanperwakilan keluarga mengatakan "Kepulangan Kang Ridwan Kamil beserta istrinya Atalia adalah untuk bertemu dengan keluarga besar dan saling menguatkan." Ujarnya.

 
 
Akan tetapi pencarian Eril akan tetap dilakukan oleh salah satu pihak keluarga yang berada di swiss yaitu Elpi Nazmuzzaman.

Elpi ditunjuk oleh pihak keluarga untuk meneruskan pencarian Eril hingga ditemukan dalam kondisi apapun dan memberikahukan informasi yang di butuhkan serta mengkoordinasi pencarian Eril Khan Mumtadz.

Setelah berkonsultasi dengan pihak KBRI, karena sudah memasuki melewati hari ke 6 dengan melihat situasi dan status pihak keluarga di Bandung telah berkonsultasi dengan para Ulama dan pihak MUI tentang status Eril yang dinyatakan sebagai missing person menjadi korban hanyut," ujar Elpi Nazmuzzama.***


 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x