Terungkap , Pelaku Pencuri Coklat di Alfamart Ternyata Pernah Tertangkap Hal Serupa di Transmart!

- 16 Agustus 2022, 08:24 WIB
Tangkapan layar wanita sosialita pencuri coklat di Alfamart ternyata dikabarkan pernah melakukan hal yang sama di Transmart
Tangkapan layar wanita sosialita pencuri coklat di Alfamart ternyata dikabarkan pernah melakukan hal yang sama di Transmart /tangkapan layar instagram @zoelfick/
 

BERITA KBB- Pencuri coklat di Alfamart yang viral di media sosial ternyata melakukan pengancaman kepada pihak  kasir Alfamart bernama Amelia.

Dalam video yang tersebar, Amelia terlihat mengejar wanita tersebut ke arah parkiran menuju mobil putih yang dikendarai Mariana.

Amelia memaksa wanita tersebut agar membayar barang yang dicurinya. Karena malu, Mariana kembali ke dalam Alfamart dan langsung membayarnya.
 
Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 16,17,18 Agustus 2022, Ada PSIS vs Persik Dan Barito Putera vs Bali United

Disana ada beberapa karyawan lain yang juga turut menasihati Mariana agar jujur. Video ini viral dan mendapat banyak komentar dari warganet.

Tak terima dengan video viralnya, Mariana justru mengancam Amelia dengan UU ITE bahkan Amelia jadi pihak yang meminta maaf kepada Mariana.

Atas intimidasi yang dilakukan Mariana, pihak Alfamart segera bertindak tegas dan menunjuk pengacara Hotman Paris agar bisa membela Amelia, karyawan Alfamart yang di ancam oleh Mariana.
 
Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Selasa 16 Agustus 2022. Sebagian Jakarta Bakal Berawan

Dan yang paling mengejutkan, ternyata Mariana diketahui pernah mencuri di Transmart. Informasi ini didapat dari instagram yang menunjukkan fotonya sedang bersama petugas.

Banyak warganet yang berkomentar negatif kepada wanita berkacamata ini.

"Perlu pemeriksaan lebih lanjut terutama dari pihak yang berwenang," ujar akun @punnosamvaro

"Kleptoo ????," ujar akun @sintawayidewi

"Iye penyakit ini mah ," ujar akun @nandaichsanmasri

"Kayaknya sih klepto min...masalahnya yg di curi barang recehan. Padahal hidupnya ngga miskin," tulis akun @holla_hups.*** 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah