Viral! Oknum Security pukul Kepala Ojol hingga Berdarah

- 2 November 2022, 17:07 WIB
Ratusan ojek online (ojol) menggeruduk Gedung Multivision, di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, (Foto/Tangkap layar/instagram/@net2netnews).
Ratusan ojek online (ojol) menggeruduk Gedung Multivision, di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, (Foto/Tangkap layar/instagram/@net2netnews). /

BERITA KBB - Viral di media sosial beredar video ojek online menggeruduk Gedung Multivision, di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, rabu (2/11/2022).

Lantaran teman seprofesinya ojeg online (ojol), di pukul bagian kepala oleh oknum security.

Selain itu, akibat teman ojol tersebut di pukul bagian kepala hingga berdarah, mereka berusaha meluapkan kekesalannya lantaran pelaku oknum security tersebut bersikap arogan.

Baca Juga: Selamat! Nashwa Puspita Dan Kawan-kawan Sumbangkan Medali Pertama Untuk KBB dari Cabor Berkuda Equestrian

Menurut informasi yang beredar kronologi awal mula itu terjadi karena ada selisih paham antara sopir ojol dengan security gedung tersebut.

Lanjut, dalam video itu akibat pemukulan ojol tersebut dan teman seprofesi menggeruduk Gedung Multivision, pihak kepolisian dan TNI langsung melerai keributan tersebut.

Video yang beredar tersebut di unggah oleh akun instagram @/net2netnews, hinga video itu sudah di putar 5,837 kali hingga beragam komentar salah satunya:

Baca Juga: Ini Penyebab Elektabilitas Golkar Tergerus

@/vxgrup: "ANAK ORANG ITU GOBLOKK MAIN PUKUL AJA"

Halaman:

Editor: Miradin S.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x