Bharada E Dan Kuat Ma'ruf Diajak Putri ke Kamarnya, Richard: Saya Kaget Lihat Putri Memiliki Lemari Senjata

- 14 Desember 2022, 15:09 WIB
'Jurus Jitu' Bharada E Akhirnya Keluar, Bukti Kuat Sudah Dikantongi, Sambo dan Nyonya Putri Kalang Kabut
'Jurus Jitu' Bharada E Akhirnya Keluar, Bukti Kuat Sudah Dikantongi, Sambo dan Nyonya Putri Kalang Kabut /Tangkapan layar YouTube Suara rakyat indonesia/edit Teras Gorontalo/
 
 
 
BERITA KBB - Terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E mengaku kaget saat melihat Putri Candrawathi memiliki lemari penuh berisikan senjata api.
 
Kesaksian soal lemari penuh senpi itu berawal saat Bharada E menyampaikan adanya perintah dari Putri Candrawathi untuk mengamankan senpi jenis Steyr, setibanya di rumah Saguling.
 
"Sebelum turun (dari mobil) ibu sempat bilang ke saya Yang Mulia, 'dek nanti senjatanya bawa naik di lantai tiga ya'," ujar Bharada E dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 13 Desember 2022.
 
 
Mendapat perintah itu, Bharada E langsung bergegas menurunkan barang - barang dari mobil dan meletakkannya di lantai tiga tepatnya di depan lift.
 
Setelah semua rampung, ia langsung kembali ke mobil yang menyimpan senpi Steyr itu dan mengambilnya. Lalu, Bharada E menemui Putri Candrawathi.
 
Hingga akhirnya, ia bersama Kuat Ma'ruf diajak Putri ke dalam kamarnya.
 
 
"Di Ajaklah saya 'oh ya sini dek', diajak saya masuk, om Kuat juga ikut masuk, om Kuat berhenti di meja rias, sebelum lorong ada meja rias, di situ baru saya lihat ibu masuk ke dalam kamar," ungkap Bharada E.
 
Hingga akhirnya, Bharada E melihat satu lemari yang dibuka oleh Putri Candrawathi. Ia terkejut. Sebab, banyak senjata api yang tersimpan di sana.
 
"Ibu tuntun terus sampai di lemari senjata Yang Mulia, ibu yg bukain pintu lemarinya, saya kaget juga ternyata banyak semua senjata, saya gantung senjata Styer, baru saya izin, bu saya keluar sama om Kuat," ujar Bharada E.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x