Kota Baru Parahyangan Menggelar Event Akbar Customer Award & Client Gathering 2022

- 14 Desember 2022, 15:47 WIB
Kota Baru Parahyangan Menggelar Event Akbar Customer Award & Client Gathering 2022
Kota Baru Parahyangan Menggelar Event Akbar Customer Award & Client Gathering 2022 /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB - Kota Baru Parahyangan (KBP) menggelar 'Year End Gathering 2022' di Parahyangan Convention, Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, belum lama ini.

Kegiatan tersebut diberikan sebagai sebuah apresiasi bagi mitra bisnis yang sudah bergabung dan membuka tenant di Kota Baru Parahyangan (KBP).

Mengusung tema 'Catch the moment, Win Your Future' manajemen KBP mengundang calon konsumen dan mitra bisnis sera potential buyer yang berminat untuk membeli unit rumah maupun hunian tepi lembah & danau.

Acara yang digelar pada Selasa sore tersebut memiliki tujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi, menggali potensi dan meningkatkan networking dengan para relasi bisnis dan Manajemen KBP.

Baca Juga: Bharada E: Sambo Berikan iPhone 13 Pro Max ke Saya dan Kuat Ma'ruf Usai Brigadir J Dieksekusi

Hal itu diungkapkan, Ryan Brasali selaku Direktur Kota Baru Parahyangan. "Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada semua rekan bisnis yang sudah bergabung dengan KBP selama masa pandemi 2 tahun ke belakang, juga memberikan kesempatan bagi calon konsumen yang berminat untuk tinggal di hunian KBP," paparnya usai acara.

Dengan begitu ia berharap, seluruh tamu undangan yang hadir kiranya dapat merasa terhibur dan dapat merasakan pengalaman yang baru serta kenyamanan ketika berkunjung ke Kota Baru Parahyangan.

Rangkaian acara dibuka dengan hangat oleh Master Ceremony, Sarah Ayu dan Donni Krishna diiringi pertunjukan tarian khas Jawa Barat oleh 'Nayaga'. Selanjutnya acara talkshow disuguhkan dengan tema 'Punawanoja House in Scandinavian Modern Style' oleh IKEA.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x