Seorang Warga Di Papua Tewas Ditembak Sekelompok Pemuda, Polisi Yang Menangani Dicegat Dan Diserang!

- 23 Januari 2023, 18:05 WIB
Seorang Warga Di Papua Tewas Ditembak Sekelompok Pemuda, Polisi Yang Menangani Dicegat Dan Diserang!
Seorang Warga Di Papua Tewas Ditembak Sekelompok Pemuda, Polisi Yang Menangani Dicegat Dan Diserang! /Antara/HO/Humas Polda Papua/

BERITA KBB-Seorang warga di Dogiyai, Papua tewas tertembak oleh sekelompok pemuda yang dipengaruhi minuman keras.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (22/1/2023). saat sebuah truk yang sedang melintas dipalak oleh sekelompok pemuda kampung Gopouya.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu. Ia menjelaskan pada saat pemalakan, terjadi juga sebuah penembakan yang menewaskan seseorang bernama Yulianus Tebai (30).

Pada saat mendapat laporan adanya pemalakan, anggota polisi pun langsung menuju TKP. Namun saat sampai disana sang korban sudah tergeletak tidak bernyawa.

Baca Juga: Prediksi Skor PSM Makassar vs Persija Jakarta di Liga 1: Head To Head, Starting Line Up, Statistik Tim

“Mendengar peristiwa pemalakan tersebut, anggota kemudian bergegas menuju TKP. Namun sesampai di sana, anggota sudah melihat Korban tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan,” kata Samuel dikutip dari akun Instagram @jurnalmiliter.

Setelah kejadian itu, pihak kepolisian pun melakukan negosiasi bersama keluarga korban yang telah berada di TKP untuk membawa korban ke Puskesma Bomomani.

Namun pada saat perjalanan menuju Puskesmas Bonomani, anggota polisi langsung dicegat oleh sekelompok pemuda dan menyerang menggunakan batu, kayu dan senjata tajam.

Baca Juga: Link NONTON Laga Persebaya vs Bhayangkara FC Akses di Sini, Tayang Hari Ini di BRI Liga 1

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x