KKB di Papua Diduga Sandera Penumpang dan Pilot Pesawat Susi Air, Susi Pudjiastuti: Mohon Doa dan Dukungannya

- 8 Februari 2023, 13:43 WIB
Ilustrasi - Kronologi pesawat Susi Air hilang kontak di Paro, Kabupaten Nduga, diduga dibakar anggota KKB Papua
Ilustrasi - Kronologi pesawat Susi Air hilang kontak di Paro, Kabupaten Nduga, diduga dibakar anggota KKB Papua /Tangkap layar Twitter/@susiair

Berita KBB - Pemilik maskapai penerbangan Susi Air, Susi Pudjiastuti merespons kabar penyanderaan pilot dan penumpang pesawat Susi Air diduga oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua, baru-baru ini.

Dalam cuitan di akun Twitter miliknya, @susipudjiastuti, Susi memohon doa dan dukungan untuk keselamatan pilot dan penumpang pesawat Susi Air bernomor ekor PK BVY tersebut, Selasa 7 Februari kemarin.

“Mohon doakan dan dukungannya. Dengan segala kerendahan hati dan atas nama kemanusiaan ..Kami mohon keselamatan pilot & penumpang PK BVY.

” Tulis Susi di Twitter-nya, dengan menyertakan tiga emoticon tangan namaste.

Baca Juga: Simak! 5 Buku Keren yang Wajib Dibaca pada usia 20an

Susi juga me-retweet cuitan sebelumnya yang mengharapkan doa dan dukungan agar pilot Susi Air yang diduga disandera KKB diberikan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa dan bisa dijemput pulang dengan selamat.

“Mohon dukungan & dia (doa, red) semoga pilot kami di Nduga Paro diberikan lindungan Alloh SWT .. bisa kami jemput selamat

” cuitnya sembari menyertakan link sebuah artikel berita terkait penyanderaan pilot dan penumpang Susi Air tersebut.

Tweet mantan Menteri KKP tersebut, per Rabu 8 Februari 2023 pukul 10.54 WIB, telah dikomentari 392 warganet Twitter, di-retweet sebanyak 1.325 kali, mendapatkan like sebanyak 5.834, dan telah dilihat sebanyak sekira ‪366.400‬ kali.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Fungsi Otak, Mengatur Fokus dan Daya Ingat

Sebelumnya diberitakan, pesawat Susi Air dengan nomor penerbangan SI 9368 itu, diduga dibakar KKB usai mendarat di lapangan terbang Paro, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan. Dugaan itu menyusul hilangnya kontak dengan pesawat Pilatus Porter tersebut, Selasa 7 Februari 2023 sekira pukul 17.00 WIT.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x