Viral di Media Sosial, Sosok Wanita Bos Ayam Goreng di Bekasi Ditemukan Tewas!

- 20 Februari 2023, 08:19 WIB
Ilustrasi- Motif pelaku bunuh bos ayam goreng di Bekasi.*
Ilustrasi- Motif pelaku bunuh bos ayam goreng di Bekasi.* /Pixabay/Republica/
 
 
BERITA KBB - Video viral di jejaring media sosial yang memperlihatkan sekumpulan orang berkumpul di salah satu toko ayam goreng. 
 
Toko tersebut terlihat dipasang garis polisi di Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi.
 
Dalam video yang diunggah @bekasi.terkini dinarasikan seorang perempuan merupakan bos ayam goreng. Ia ditemukan tewas bersimbah darah diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri.
 
 
“Seorang bos ayam goreng tutup usia diduga ditikam karyawannya sendiri di Kampung Kemejing Sukakarya," tulis akun tersebut.
 
Berdasarkan narasi dalam video itu, bos ayam goreng itu pertama kali ditemukan oleh suami korban. Ia melihat istrinya sudah tergeletak bersimbah darah.
 
Tidak hanya itu, ironisnya anak korban juga diculik oleh terduga pembunuh yang belum diketahui identitasnya tersebut.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan insiden pembunuhan disertai penculikan tersebut.
 
 
Dia menjelaskan bahwa insiden maut itu terjadi pada Kamis 16 Februari 2023 kemarin.
 
"Benar pembunuhan disertai penculikan di Kampung Kumejing Sukaindah Bekasi. Hari Kamis 16 Februari pembunuhan dilakukan dengan penculikan," kata Trunoyudo.
 
Lebih lanjut, Trunoyudo menyebut korban seorang perempuan berinisial MIM (29). Sementara anaknya yang diculik terduga pelaku diketahui masih berusia 17 bulan dengan inisial A.
 
Trunoyudo menjelaskan bahwa kasus pembunuhan disertai penculikan itu saat ini masih ditangani oleh penyidik Polda Metro Jaya.
 
"Jadi terkait kasus pembunuhan bos ayam itu dibenarkan yang di Bekasi Kabupaten sudah ditangani Dit Krimum Polda Metro Jaya," tutur dia.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x