Prakiraan Cuaca Jawa Barat Minggu 23 Juli 2023, Hujan Guyur Bandung, Bekasi dan Berbagai Wilayah Mulai Malam

- 22 Juli 2023, 22:59 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 23 Juli 2023, di mana Bandung, Bekasi dan beberapa wilayah lainnya berpotensi hujan pada malam hari.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 23 Juli 2023, di mana Bandung, Bekasi dan beberapa wilayah lainnya berpotensi hujan pada malam hari. /

Berita KBB - Bila Anda berencana bepergian di wilayah Jawa Barat pada Minggu ini, jangan lupa untuk cek terlebih dahulu prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 23 Juli 2023 berikut untuk mengetahui kondisi cuaca wilayah yang akan dikunjungi.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 23 Juli 2023 oleh BMKG mengungkap, pada Minggu ini kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan pada pagi dan siang hari, dengan beberapa wilayah akan berawan tanpa cahaya matahari langsung.

 

Kemudian untuk malam dan dini harinya, BMKG memperkirakan kondisi cuaca dominan berawan dengan hujan ringan diprediksi mengguyur sebagian wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Bawa Inter Miami Menang Dramatis Lewat Tendangan Bebas Ciamik, Messi Disebut Bukan Manusia

Oleh karena itu, apabila Anda akan berada di daerah-daerah tersebut pada Minggu ini, ada baiknya untuk kembali ke rumah sebelum malam menjelang untuk menghindari risiko terjebak hujan.

 

Wilayah mana sajakah yang diprediksi turun hujan pada Minggu malam dan dini hari? Ketahui lebih lanjut dalam rangkuman prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 23 Juli 2023 berikut ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x