100 Link Twibbon Hari Pahlawan 2023, Mengenang Keberanian Arek Suroboyo Membangkang Penjajah Inggris

- 8 November 2023, 18:33 WIB
Berikut 100 link twibbon Hari Pahlawan 2023 dan sejarah Pertempuran Surabaya yang melatarbelakangi momentum peringatan tersebut di sini.
Berikut 100 link twibbon Hari Pahlawan 2023 dan sejarah Pertempuran Surabaya yang melatarbelakangi momentum peringatan tersebut di sini. /

 

Berita KBB - Hari Jumat, seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Pahlawan 2023 untuk mengenang keberanian rakyat melawan penjajah Inggris dalam Pertempuran Surabaya pada 10 November 1945 silam.

 

Momentum bersejarah bagi perjuangan bangsa Indonesia pasca kemerdekaan ini diperingati dengan berbagai cara baik formal maupun informal, salah satunya dengan memajang Twibbon Hari Pahlawan 2023 di media sosial untuk meramaikan hari besar nasional ini.

 

Di bawah ini terdapat 100 link Twibbon Hari Pahlawan 2023 yang bisa diunduh untuk memeriahkan momentum peringatan tersebut di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Hengki Kurniawan ' Come Back ' Hadiri Amazing Parenting di Desa Cibodas, Lembang, KBB

Sebelum mengunduh 100 twibbon Hari Pahlawan 2023 dengan desain keren dan bisa dipakai semua kalangan masyarakat, mari kita mengintip potret keberanian rakyat Surabaya membangkang penjajah Inggris yang memicu terjadinya Pertempuran Surabaya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x