Kasus Curanmor dan Penggelapan Kendaraan di Sidoarjo, Enam Orang Termasuk Satu Oknum Mayor TNI Jadi Tersangka

- 10 Januari 2024, 22:54 WIB
Berikut update berita kasus curanmor dan penggelapan kendaraan di Sidoarjo Jawa Timur, enam orang terduga pelaku termasuk oknum mayor TNI jadi tersangka.
Berikut update berita kasus curanmor dan penggelapan kendaraan di Sidoarjo Jawa Timur, enam orang terduga pelaku termasuk oknum mayor TNI jadi tersangka. /

 

Berita KBB - Enam orang ditetapkan sebagai tersangka kasus curanmor dan penggelapan kendaraan di Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu 10 Januari 2024. Salah satu di antaranya diduga adalah oknum anggota TNI berpangkat Mayor.

 

Kasus curanmor yang diduga melibatkan oknum anggota TNI pangkat Mayor ini diungkap Polda Metro Jaya bersama Pomdam V/Brawijaya TNI AD.

 

"Saat ini memang sudah ada tiga terduga oknum TNI yang sedang diperiksa dan sedang diselidiki atau disidik oleh Pomdam V/Brawijaya," ujar Kadispenad Brigjen TNI Kristomei Sianturi di Mapolda Metro Jaya, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Baca Juga: RPJPD Jawa Barat 2025 - 2045 Ditargetkan Rampung Agustus 2024

Dari keenam tersangka kasus curanmor yang diduga melibatkan oknum anggota TNI berpangkat Mayor itu, tiga orang sipil diketahui berinisial EI, M, dan GS. Tersangka yang disebut terakhir, masih dalam pencarian polisi.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x