Waduh! Akun IG Resmi All England Hilang, Tapi Untungnya Ada Akun Backup, Begini Tanggapan Netizen

- 20 Maret 2021, 15:11 WIB
Ilustrasi badminton
Ilustrasi badminton /Pixabay/

BERITA KBB- Tim Merah Putih diberitakan telah dipaksa mundur dari All England 2021.

Tim Merah Putih Sangat kecewa, apalagi seluruh rakyat Indonesia, bahkan Presiden Joko Widodo meminta Menteri Pemuda dan Olahraga Mengurus Masalah ini dengan  tegas.

Netizen Negeri flower Indonesia yang juga sering disebut negeri +62 serentak menyerbu akun BWF hingga akunnya menutup kolom komentar.

Baca Juga: Mengakui Ramalan Mbak You Mencapai 90 Persen, Anak Indigo Ini Justru Menilai Itu Hanya Sekedar Tebakan Belaka

Jangankan BWF, sebelumnya Netizen kita telah membuat Dayana kehilangan follower, Microsof diserang habis habisan dan terakhir kasus penghinaan seorang warga Korea di sosial media juga berakhir dengan permintaaan maaf karena terus diserang netizen Indonesia.


Rakyat Indonesia memang beraneka ragam dan sering ribut sendiri karena masalah kecil tapi kalau jiwa patriotik sila ketiga pancasila Persatuan Indonesia adalah Jawabannya.

Sebagaimana dikutip beritaKBB.pikiran-rakyat.com dari laman Galamedia.pikiran-rakyat.com dari artikel yang berjudul Waduh! Akun IG Resmi All England Hilang, Tapi Untungnya Ada Akun Backup diberitakan pada Sabtu siang hari pukul 12.01 WIB.

konsultan Media Sosial, Farchan Noor Rachman merasa terkejut dengan hilangnya akun Instagram (IG) resmi milik panitia turnamen badminton All England Open, @allenglandofficial.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Sabtu 20 Maret 2021: Ada Aerover, Kamen Rider ZI-O, hingga EFL Champions

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x