Persib Bandung Tanpa Lima Pemain Andalan Lawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022, Begini Solusi Robert...

- 1 Juli 2022, 00:08 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menargetkan Persib Bandung maju ke semi final kendati lima pemain andalannya cedera lawan PSS Sleman, Julat 1 Juli 2022./foto:persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menargetkan Persib Bandung maju ke semi final kendati lima pemain andalannya cedera lawan PSS Sleman, Julat 1 Juli 2022./foto:persib.co.id /Persib/

BERITA KBB - Persib Bandung menjelang perempat final Piala Presiden 2022 lawan PSS Sleman, Jumat 1 Juli 2022 dilanda badai cedera.

Laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat itu, Persib Bandung lawan PSS Sleman tanpa lima pemain andalannya karena cedera.

Lima pemain Persib Bandung yang harus menepi di perempat final Piala Presiden 2022 itu kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David da Silva dan Ciro Alves. 

Kendati demikian, pelatih Persib Bandung Robert Alberts bertekad Persib Bandung menembus semi final Piala Presiden 2022.

Upaya itu akan ditempuh Persib Bandung saat menghadapi PSS Sleman pada perempat final di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022 malam. 

"Tentu ini cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh yang cedera sudah menjalani perawatan. Hanya Teja masih belum bisa bermain," kata Robert, Kamis 30 Juni 2022.

Namun, Robert tetap menginginkan kemenangan atas PSS Sleman.

Robert mengaku akan meracik ulang komposisi tim dengan menurunkan pemain-pemain yang memiliki kondisi terbaik.

Termasuk menyiapkan yang baru kembali membela Tim Nasional Indonesia.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x