Ini Prediksi Susunan Pemain Inter Milan dengan Formasi 3-4-1-2 Eksperimen Inzaghi untuk Musim 2022/2023

- 13 Juli 2022, 20:18 WIB
Pelatih Simone Inzaghi tengah bereksperimen menggunakan formasi 3-4-1-2 setelah dua laga ujicoba menggunakannya baik melawan Milanese maupun Lugano
Pelatih Simone Inzaghi tengah bereksperimen menggunakan formasi 3-4-1-2 setelah dua laga ujicoba menggunakannya baik melawan Milanese maupun Lugano /

BERITA KBB - Inter Milan dalam dua laga ujicoba memetik kemenangan, yakni 10-0 atas Milanese dan 1-4 atas Lugano. Dalam dua pertandingan tersebut, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi yang biasa gunakan formasi 3-5-2 berubah menjadi 3-4-1-2 dengan tentu menyimpan seorang playmaker di belakang dua striker.
 
Hasilnya, Inter Milan begitu dominan dan mencetak banyak gol lantaran penyerangannya begitu efektif. Tetapi, dua lawan Inter Milan di laga ujicoba ini masih di bawah kualitas Nerazzurri bahkan tim-tim yang ada di Serie-A. 
 
Dalam formasi 3-4-1-2 ini, Inzaghi selalu menyimpan Correa berada di belakang Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.
 
 
Tetapi, kemungkinan nanti di Liga Italia musim 2022/2023, Inzaghi bakal merotasi sektor playmaker tersebut, karena kini Inter Milan memiliki banyak opsi pemain yang tepat dengan karakteristik sebagai playmaker, seperti Hakan Calhanoglu, Mkhitaryan, Correa, bahkan pemain yang tengah santer akan direkrut, Paulo Dybala.
 
Berikut ini, perkiraan Berita KBB terkait susunan pemain dengan formasi 3-4-1-2 eksperimen Inzaghi:
 
Penjaga gawang: Handanovid (Onana)
 
Bek: Skriniar (Bremer), De Vrij, Bastoni (Di Marco)
 
 
Tengah: Gosens (Darmian), Dumfries (Bellanova), Brozovic (Asllani), Barella
 
Playmaker: Hakan Calhanoglu (Mkhittaryan, Correa, Dybala)
 
Penyerang: Lukaku (Dzeko), Martinez (Correa, Carboni)

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x