Ketua KKI KBB Heru Yakin 5 Atletnya Mampu Raih Hasil Terbaik di Porprov Jabar 2022

- 17 Agustus 2022, 19:08 WIB
Ilustrasi KKI. Ketua KKI KBB Heru Yakin 5 Atletnya Mampu Raih Hasil Terbaik di Porprov Jabar 2022
Ilustrasi KKI. Ketua KKI KBB Heru Yakin 5 Atletnya Mampu Raih Hasil Terbaik di Porprov Jabar 2022 /

BERITA KBB-Pengurus Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) segera melaksanakan Gashuku dan ujian kenaikan sabuk (Kyu).

Pembina KKI KBB, Asep Dedi Setiawan mengatakan, Gashuku dan ujian kenaikan sabuk (Kyu) dimulai dari sabuk putih hingga biru.

"Rencananya Minggu 21 Agustus 2022 Gashuku dimulai pukul 07.00 sampai 09.00 WIB. Untuk tempatnya di Lapangan Plaza Mekarsari Kantor Pemda KBB," katanya.

Baca Juga: Spesifikasi Motorola Moto Tab G62 Dilengkapi Fitur Canggih dan Desain Elegant!

Ia menjelaskan, usai melakukan ujian kenaikan sabuk dilanjutkan dengan kegiatan pelantikan pengurus KKI KBB di gedung PGRI.

"Ada sekitar 300 peserta yang akan menjalani ujian Kyu sedangkan untuk pelaksanaan Gashuku ada 200 peserta. Kurang lebih 500 peserta nanti akan hadir yang berasal dari sekitar 15 dojo," jelasnya.

Ia berharap, Pemkab Bandung Barat untuk mendukung kegiatan karate di Kabupaten Bandung Barat. Pasalnya, Karate salah satu cabor potensial.

Baca Juga: Skenario Palsu Ferdy Sambo Diketahui Irjen Fadil Imran, Kamarudin: Harusnya Tanggung Jawab Karena Dia Pimpinan

"Baik itu tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan sampai tingkat internasional, dengan konsep membawa harum KBB lebih berprestasi," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x