Persib Bandung Bakal Hadapi Klub Milik Artis Raffi Ahmad, Pengamat Yakini Hal ini

- 4 September 2022, 15:19 WIB
Persib Bandung Bakal Hadapi Klub Milik Artis Raffi Ahmad, Pengamat Yakini Hal ini
Persib Bandung Bakal Hadapi Klub Milik Artis Raffi Ahmad, Pengamat Yakini Hal ini /video

 

Berita KBB - Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-8 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 menghadapi Rans Nusantara FC pada Minggu, 4 September 2022 sore.

Laga kandang Persib Bandung ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung. Pasukan Pangeran Biru mengusung misi wajib menang usai tampil buruk diawal BRI Liga 1 musim ini.

Pada laga melawan klub milik artis Raffi Ahmad sore nanti, Luis Milla sebagai pelatih baru Persib Bandung perdana akan mendampingi Marc Klok cs. Pada laga melawa PSM Makasar pekan lalu, pelatih asal Spanyol itu gagal debut usai dikabarkan sakit.

Baca Juga: Link Streaming Persib vs RANS Nusantara FC, Siaran Langsung di Indosiar Dan Vidio Hari Ini 4 September 2022

Pengamat sepakbola, Doni Setiabudi optimis pada laga sore nanti Persib Bandung bisa meraih tiga poin perdana dibawah era pelatih Luis Milla. Apalagi semangat para pemain berlipat ganda usai ditempa pelatih asal Spanyol itu dalam sepekan terakhir.

"Saya yakin Persib bisa meraih 3 poin hari ini walaupun permainnya belum sesuai harapan. Tapi bisa jadi awal kemenangan diawal era Luis Milla," kata Doni pada Minggu, 4 September 2022.

Dalam laga sore nanti, Doni berharap pelatih Persib Bandung Luis Milla memberikan banyak kesempatan kepada para pemain muda untuk tampil pada kompetisi.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Arema FC Hari Ini Di BRI Liga 1, Klik Link Siaran Langsung Disini

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x