Untuk Sementara Kabupaten Bekasi Unggul dengan 3 Emas di Cabor Catur Porprov Jabar 2022

- 8 November 2022, 14:03 WIB
Cabor Catur Porprov XIV Jabar 2022, Raihan Sementara, Kontingen Kabupaten Bekasi Unggul dengan 3 Emas
Cabor Catur Porprov XIV Jabar 2022, Raihan Sementara, Kontingen Kabupaten Bekasi Unggul dengan 3 Emas /Miradin Syahbana /

BERITA KBB-Kabupaten Bekasi untuk sementara unggul pada Porprov XIV Jabar 2022 meraih 3 medali emas dan 2 perak dari cabor catur, yang diselenggarakan di Aula Sangkuriang-Sari Ater, Kabupaten Subang pada 5-18 November 2022.

Kontingen Kabupaten Bekasi berhasil menyabet emas dari catur kilat perorangan putri dan kilat perorangan putra. Sedangkan untuk perak diraih dari kilat beregu putra dan kilat beregu putri.

Posisi kedua disusul Kabupaten Bogor dengan meraih 1 emas dari kilat beregu putra dan 2 perak dari kilat perorangan putri.

Baca Juga: Kilas Kisah Gilang Aditya Suhendri, PMI Merangkap Mahasiswa dan Aktivis Universitas Terbuka Pokjar Korea

Kemudian Kota Bandung, meraih 1 emas dari Kilat Beregu Puteri, 2 perunggu dari kilat perorangan putri dan kilat beregu putri.

Posisi 4 besar diraih Kabupaten Sumedang dengan 1 emas perunggu dari kilat perorangan veteran dan 1 perunggu dari kilat beregu putri.

Wasit Pairing Chessy Prila Hariputra mengatakan, selain kota/kabupaten, peraih medali lainnya Kota Bekasi yang berhasil menyabet 1 perak dan 1 perunggu, Kabupaten Tasikmalaya 1 perak, Kabupaten Indramayu 1 perunggu.

Baca Juga: Sopir Ambulans: Jenazah Brigadir J Terlentang Memakai Kaos dan Celana Jin Berlumuran Darah

Total medali pada catur kilat 18 medali dengan rincian 6 emas, 6 perak dan 6 perunggu. Permainan dilaksanakan selama 7 babak, untuk catur kilat perorangan putra/putri, beregu putra/ putri dan veteran putra.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x