Sepak Terjang Mason Mount, Penggawa Anyar Manchester United yang Dibeli Dari Chelsea Senilai 60 Juta Pound

- 30 Juni 2023, 11:49 WIB
Segera Jalani Tes Medis, Mason Mount Resmi Gabung Manchester United
Segera Jalani Tes Medis, Mason Mount Resmi Gabung Manchester United /Twitter Manchester United Word/
 

 

Berita KBB - Klub sepak bola Inggris Manchester United baru saja meminang gelandang serang baru mereka, Mason Mount. Punggawa Chelsea itu didatangkan untuk merumput bersama Red Devil dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling.

Dikutip Berita KBB dari Antaranews sebagaimana dilansir The Athletic, 60 juta poundsterling atau sekitar 1,1 triliun rupiah yang dihabiskan Manchester United untuk memboyong Mason Mount itu terdiri dari biaya transfer 55 juta Poundsterling dan bonus 5 juta poundsterling.

Sebelum mencapai kesepakatan 60 juta poundsterling tersebut, Manchester United telah mengajukan tawaran sebanyak 3 kali untuk membeli Mason Mount. Ketiga tawaran itu ditolak oleh Chelsea.

Baca Juga: Siang Ini Ada Si Doel Anak Sekolahan Season 2, Cek Link Streaming dan Jadwal RCTI Jumat 30 Juni 2023

Manchester United juga sempat mengajukan nilai transfer 55 juta poundsterling pada Minggu lalu. Sementara Chelsea menginginkan 58 juta Poundsterling dan bonus 7 juta Poundsterling.

 

Tepat pada tawaran terakhir dengan nilai transfer total 60 juta Poundsterling, akhirnya Chelsea menerima tawaran tersebut. Pelatih MU Erik Ten Haag hampir akan berpaling ke gelandang lain andaikan The Blues menolak harga 60 juta poundsterling tersebut.

 

Di sisi lain, Mount yang masih memiliki sisa kontrak 1 tahun bersama Chelsea, tidak akan memperpanjang kontraknya. Hal ini menjadi pertimbangan manajemen terkait untuk menjual pemain berusia 24 tahun ini pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x