Hasil Liga Inggris : MU Menang dengan Dramatis di Old Trafford Lawan Nottingham Forest 3-2

- 27 Agustus 2023, 18:06 WIB
Premier League - Manchester United vs Nottingham Forest - Old Trafford, 26 Augustus, 2023./ Bruno Fernandes rayakan gol kemenangan Man Utd dari Nottingham Forest.
Premier League - Manchester United vs Nottingham Forest - Old Trafford, 26 Augustus, 2023./ Bruno Fernandes rayakan gol kemenangan Man Utd dari Nottingham Forest. /Action Images via Reuters/Lee Smith/

BERITA KBB - Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu, 26 Agustus 2023 malam WIB. Setan Merah, julukan MU, sempat tertinggal dua gol di awal babak pertama, namun mampu bangkit dan membalikkan keadaan berkat gol-gol dari Christian Eriksen, Casemiro, dan Bruno Fernandes.

 

Pertandingan ini berlangsung dengan tempo tinggi sejak menit pertama. Nottingham Forest memberikan kejutan dengan mencetak dua gol cepat melalui Taiwo Awoniyi dan Willy Boly. Kedua gol tersebut lahir dari kesalahan lini belakang MU yang dipimpin oleh Andre Onana dan Lisandro Martinez.

 

Setan merah tidak tinggal diam dan mencoba menekan pertahanan Nottingham. Pada menit ke-17, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah Eriksen melepaskan tembakan kaki kanan yang tak bisa dihalau oleh kiper Matt Turner. Gol ini berasal dari umpan matang Marcus Rashford dari sisi kiri.

 Baca Juga: Not Others: Drakor Komedi Keluarga yang Bikin Penonton Mewek

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Nottingham. Di babak kedua, Manchester United meningkatkan intensitas serangan mereka dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Pada menit ke-52, mereka akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Casemiro lepas dari perangkap offside serta menerima bola umpan dari sundulan Bruno Fernandes dan mengakhirinya dengan tendangan keras yang tidak bisa dihadang oleh penjaga gawang Matt Turner.

 

Manchester United semakin mendominasi jalannya pertandingan setelah Nottingham harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-68. Bek Joe Worrall mendapatkan kartu merah kedua setelah melanggar Rashford di kotak penalti. Bruno Fernandes yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x