Tanpa Gejala, Mega Bintang Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Langsung Isolasi Mandiri

- 13 Oktober 2020, 22:09 WIB
Jam mewah Ronaldo./ illustre.ch
Jam mewah Ronaldo./ illustre.ch /

 

BERITA KBB- Mega bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terpapar virus corona Covid-19. Ronaldo dinyatakan positif sebelum membela timnas Portugal melawan Swedia.

Berdasarkan peraturan UEFA, setiap pemain diwajibkan menjalani tes Covid-19 sebelum pertandingan internasional seperti UEFA Nations League (UNL). Dari sekian pemain Portugal yang menjalani tes hanya Ronaldo yang dinyatakan positif Covid-19.

Seperti yang dilansir situs resmi Asosiasi Sepakbola Portugal, Selasa 13 Oktober Ronaldo langsung meninggal hotel tempat timnas Portuga menginap. Ronaldo sendiri dalam dinyatakan sebagai orang tanpa gejala saat terpapar Covid-19.

Baca Juga: Terharu ! dikenal tangan besi, Kim Jong Un Menangis Untuk Rakyat Korea Utara “Saya Telah Gagal”

Baca Juga: Tahap V Bantuan Subsidi Upah telah disalurkan, Menaker Ida Siapkan Termin II akhir Oktober

"Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas Timnas setelah dinyatakan positif Covid-19, jadi dia tidak akan menghadapi Swedia," bunyi pernyataan resminya seperti dilansir dari situs resmi Asosiasi Sepakbola Portugal.

"Pemain internasional Portugis melakukannya dengan baik, tanpa gejala, dan dalam isolasi. " tambahnya di keterangan resmi tersebut.

Karena kasus positif ini, kini semua pemain yang tersisa menjalani tes covid-19. Hasil Bruno Fernandes sudsh keluar dan negatif. Mereka sebelumnya bersiap untuk  laga United Nations League yang dijadwalkan Rabu, pukul 19:45, di Alvalade.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x