FH Unisba Gelar ’35 Persembahan Tri Dharma Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati

- 11 Maret 2024, 16:49 WIB
Dalam rangka memberikan penghormatan dan apresiasi kepada Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum., Fakultas Hukum Unisba menggelar acara bertajuk 35 Persembahan Tri Dharma Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum., di Aula Utama Unisba, Sabtu (9/3/2024).
Dalam rangka memberikan penghormatan dan apresiasi kepada Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum., Fakultas Hukum Unisba menggelar acara bertajuk 35 Persembahan Tri Dharma Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum., di Aula Utama Unisba, Sabtu (9/3/2024). /istimewa/

BERITA KBB - Dalam rangka memberikan penghormatan dan apresiasi kepada Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum., Fakultas Hukum Unisba menggelar acara bertajuk 35 Persembahan Tri Dharma Prof. Dr. Neni Sri Imaniyati, S.H., M.Hum., di Aula Utama Unisba, Sabtu (9/3/2024).

Persembahan ini diberikan kepada Prof. Neni karena beliau dinilai telah memberikan kontribusi yang besar dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian, khususnya di Fakultas Hukum Unisba.

Ketua Panitia Dr. Arif firmansyah, s.h., m.Hum. mengatakan kegiatan utama dalam acara ini meliputi seminar, diseminasi, serta peluncuran buku bunga rampai.

Baca Juga: Kemenag Umumkan Ramadan 1445 H Mulai Lusa, Ini Hasil Pengamatan Hilal di Unisba!

Seminar pada acara ini mengangkat tema "Peluang dan Tantangan Bank Syariah sebagai Nazir Wakaf Uang Pasca disahkannya UU No. 4 tahun 2023 tentang pengembangan dan penguatan sektor keuangan," dan dihadiri oleh tiga narasumber ahli di bidangnya.

“Berkaitan dengan hal tersebut kami menghadirkan tiga narasumber yaitu Assoc. Prof. Dr. Nor Azizan Binti Che Embi (Dosen Ilmu Ekonomi dan Manajemen di Internasional Islamic University Malaysia), Akhsin Muamar, S.SOS., I., M.M., MBA Vice President PT Bank Syariah Indonesia, dan Dr. Neneng Nurhasanah, Dra., M.Hum dosen prodi doctor ilmu hukum Unisba. Acara ini diikuti oleh 200 orang peserta baik secara online dan offline,” ujarnya.

Selain itu, beliau menambahkan diseminasi hasil penelitian pada acara tersebut dilakukan melalui pameran karya hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh Prof. Neni dan dosen di Fakultas Hukum Unisba.

Baca Juga: Kemenag Umumkan Ramadan 1445 H Mulai Lusa, Ini Hasil Pengamatan Hilal di Unisba!

Moment puncak pada acara ini peluncuran dan penyerahan buku Bunga Rampai ilmu hukum, yang berisi artikel-artikel ilmiah dari kolega dan mahasiswa yang dibimbing oleh Prof. Neni. Buku ini mencerminkan keragaman penelitian dan pemikiran hukum di Indonesia, khususnya di Unisba.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah